Unggahan Hitam Gading Marten, Demi Gempi akan Baik-baik Saja | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Unggahan Hitam Gading Marten, Demi Gempi akan Baik-baik Saja

  • 22-11-2018
  • dibaca :6733
Unggahan Hitam Gading Marten, Demi Gempi akan Baik-baik Saja Gading Marten dan Gisella Anastasia. (dok.detik.com)

JAKARTA - Giliran Gading Marten buka suara ikhwal perceraiannya dengan Gisella Anastasia. Sang Presenter ini menyatakan hubungannya dengan Gisel akan baik demi putri mereka, Gempita Nora Marten.


"Izinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat, dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami. Terutama yang sayang sama Gempi juga," kata Gading dalam unggahan bergambar hitam di akun Instagram miliknya, Rabu (21/11) tengah malam.

Unggahan Gading Martin itu seperti bebalas pantun karena sebelumnya sang istri menyampaikan ikwal perceraiannya dan meminta maaf kepada penggemarnya.

Gading juga meminta maaf atas pemberitaan perceraian yang terkuak ke ranah publik. Senada dengan Gisel yang sudah mengunggah pernyataan terkait kabar perceraian beberapa jam sebelumnya. Gading berharap tak ada kabar miring yang menyertai permasalahan tersebut.


Gading mengakui bahwa masalah yang ia dan keluarganya hadapi saat ini tak terasa mudah, atau akan serasa mudah. Namun dirinya meminta doa serta dukungan dari fan dan mereka yang peduli.


"Kami akan selalu baik-baik untuk Gempi. Doakan kami. Tuhan berkati kalian semua," kata Gading.


Gisel sebelumnya juga telah buka suara terkait kabar perceraian dirinya dengan Gading Marten. Ia juga meminta maaf kepada siapa pun yang merasa patah hati dan sedih mendengar keretakan rumah tangganya.

sumber cnn-indonesia


BERITA TERKAIT