Begal Motor di Kabupaten Malang Kumat, Kabarnya Polisi sudah Menangkap Pelakunya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Begal Motor di Kabupaten Malang Kumat, Kabarnya Polisi sudah Menangkap Pelakunya

  • 2018-11-23 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2153
Begal Motor di Kabupaten Malang Kumat, Kabarnya Polisi sudah Menangkap Pelakunya ilustasi.(ist)

MALANG- Penjahat begal motor kumat di wilayah Kabupaten Malang. Kali ini korbanya M. Adi, 22, warga Dusun Nongkosewu, Desa Karangnongko, Poncokusumo, Kabupaten Malang. Motor yang dikendarai diminta paksa oleh pelakunya. 

Polisi yang menerima laporan kejadian ini pun segera memburu pelakunya. Informasinya tersangka bekal ini sudah tertangkap, Kamis (21/11) malam. Sayangnya polisi belum merilis identitas pelaku karena masih dalam pemeriksaan.

Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi, tidak menampil tertangkapnya pelaku begal motor itu. Penyergapan tersangka itu saat dilakukan dalam operasi gabungan.

Diperoleh informasi, peristiwa ini terjadi di kawasan Dusun Jambu, Desa Pulungdowo, Tumpang. Peristiwa ini segera menjadi perhatian karena sempat diunggal oleh netizen di salah satu grup Facebook. Kejadiannya diketahui Selasa (20/11) malam. 

Unggahan video itu menunjukkan gambar warga yang sedang mengelilingi korban setelah terbegal. Korban yang memakai jaket biru, tampak duduk diapit ibu-ibu berjilbab. Dengan terpatah-patah, korban menceritakan kisahnya menjadi korban begal  motor. 

Saat itu ia hendak menemui temannya di desa Jambu. Korban mengaku sudah sampai di rumah temannya. Namun lantaran temannya tidak ada di rumah, ia memutuskan pergi sebentar.

Saat kembali ke rumah temannya itulah ia dihadang dua orang yang tidak dikenal. Korban mengaku berhenti karena akan menelpon. 

“Tiba-tiba saya didatangi orang dan langsung mau dibacok pakai parang,” katanya. 

Adi selamat, karena secara refleks ia melepaskan motornya. Adi juga lari karena masih dikejar pelakunya. Adi pun berteriak minta tolong. Pelaku kemudian membawa motornya kabur.(fin/mar)


BERITA TERKAIT

close