Dibakar Cemburu, Kekasih Dihajar sampai Seperti Ini Kondisinya

Dibakar Cemburu, Kekasih Dihajar sampai Seperti Ini Kondisinya Tersangka Joko Purnomo alias Wawan, dan kekasihnya Yunita Asti Futikha.

MALANG - Terbakar api cemburu membuat Joko Purnomo alias Wawan, 40, warga Dusun Argomulyo, Desa Gunungronggo, Tajinan, Kabupaten Malang naik pitam. Ia tega menganiaya teman dekatnya,Yunita Asti Futikha, 25, hingga babak belur.

Akibat perbuatannya itu, Wawan diringkus petugas di Jalan Raya Tulus Besar, Tumpang. Ketika itu, ia hendak mencari keberadaan korban. Ia pun kini pasrah menjadi penghuni sel Polsek Gondanglegi. 

"Lebih tiga minggu dia buron. Begitu mendapat informasi keberadaanya, kami segera amankan," ujar Kanitreskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Heriyani, Rabu (28/11).  

Informasinya tersangka dan korban, memiliki hubungan asmara. Bahkan selama ini keduanya mengontrak rumah di Jalan Mayjend Sutoyo, Desa Gondanglegi Kulon, Gondanglegi.  Selama tinggal di rumah kontrakan, tersangka jarang datang. Karena dia memiliki keluarga.
 
Namun saat ia mendapat kabar dari temannya jika kekasihnya dekat dengan laki-laki lain, tersangka naik pitam. Tepatnya 6 November 2018 lalu, tersangka mencari korban. Begitu bertemu diajak pulang ke rumah kontrakan. 

Ketika itulah secara membabi-buta, tersangka memukuli wajah serta kepala korban dengan tangan kosong. Akibatnya wajah korban luka memar dan berdarah-darah. 

Korban yang kesakitan tidak bisa berontak. Dia hanya berteriak meminta tolong. Tetangga sekitar yang mendengar, lantas mengadu ke perangkat desa. Selanjutnya bersama-sama perangkat desa masuk ke dalam rumah, dan menolong korban. 

Bersyukur warga segera menolongnya. Ketika itu korban sedang dicekik.  

"Ketika warga datang, posisi tersangka sedang mencekik leher korban," tutur mantan Kanitreskrim Polsek Pakis ini. 

Melihat warga berdatangan, tersangka melepas cekikan dan kabur. Sedangkan korban yang pingsan, segera dilarikan ke RS Islam Gondanglegi oleh warga. 

"Saya emosi karena dia selingkuh dengan pria lain. Banyak saksi yang tahu kalau dia dengan laki-laki," ucap Wawan kepada penyidik.(agp)

Berita Terkait