Desy Ratnasari Punya Pacar Baru | Berita Terbaru Hari ini

Close

Desy Ratnasari Punya Pacar Baru

  • 2018-12-04
  • Editor :goly
  • dibaca :1280
Desy Ratnasari Punya Pacar Baru Desy Ratnasari

Artis sekaligus politikus Desy Ratnasari dikenal sebagai sosok selebriti yang sangat tertutup soal urusan asmara. Ia kerap menghindar saat sejumlah awak media menanyakan soal kehidupan pribadinya, termasuk mengenai mantan kekasihnya, Irwan Mussry, yang telah menikah dengan Maia Estianty.


Namun, setelah lama tidak diketahui siapa sosok pendamping hidupnya saat ini, Desy secara umum menuturkan bahwa kini sudah punya kekasih.
"Alhamdulillah, Allah mempertemukan saya pada seseorang yang sabar, baik, menyayangi saya. Kebetulan dia ada baru landing," aku Dessy Ratnasari, ketika mengisi acara program 'Brownis: Obrolan Manis', Senin (3/12).


Namun, politisi PAN itu enggan berkomentar lebih banyak tentang kabar bahagia itu. Ia hanya menyebut kekasihnya itu bukan bule. "Orang Indonesia," katanya.
Sementara itu, usai mengisi acara tersebut, pelantun 'Tenda Biru' ini terlihat sangat terburu-buru menghindari kejaran wartawan dan langsung menuju mobilnya.


Ia tak mau mengomentari pernikahan Irwan dan Maia, atau kehidupan asmaranya saat ini. Desy memilih untuk fokus dalam pencalonannya di Pileg 2019 mendatang sebelum menikah.
"Entar dulu deh (nikah). Mau fokus caleg," kata Desy Ratnasari sembari berlalu.
Desy sebelumnya memang sempat menjalin cinta dengan Irwan pada 2004. Mereka telah 8 tahun menjalin cinta sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.


Meski sudah lama putus, silaturahmi antara Desy Ratnasari dengan Irwan Mussry masih tetap terjaga dengan baik. Bahkan anak Desy, Nasywa Nathania, masih sangat lengket dengan Irwan yang sudah ia anggap seperti ayahnya sendiri.
Sementara itu, Desy juga sudah pernah dua kali menikah. Pertama ia menikah dengan Trenady Pramudya pada 1999, namun memutuskan untuk cerai pada 2000.


Lalu, pada 2001, Desy Ratnasari kembali membuka hati dan menikah dengan pria bernama Sammy Hamzah. Dari penikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Nasywa Nathania Hamzah. Akan tetapi, lagi-lagi rumah tangga yang baru berjalan sekitar 2 tahun,


BERITA TERKAIT

close