Jadi Korban Tabrak Lari, Seperti ini Kondisi Wanita Malang ini

  • 2018-12-07 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :664
Jadi Korban Tabrak Lari, Seperti ini Kondisi Wanita Malang ini korban tabrak lari sebelum dievakuasi petugas.(fino)

MALANG – Seorang wanita menjadi korban tabrak lari di kawasan Jalan Raya Sawunggaling, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis malam (6/12) malam. Akibatnya, korban yang dikenali Alfiani Ayu W, 23, warga Ngajum, Kabupaten Malang, belum sadarkan diri dan dalam perawatan di RSUD Kepanjen.


Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, peristiwa ini tepatnya terjadi di kilometer 01-02 jalur Kepanjen-Gondanglegi. Kasusnya masih dalam penyelidikan.
 

“Korban diketahui mengendarai motornya, dari arah Gondanglegi ke Kepanjen dengan kecepatan sedang, tapi jalanan di sekitar TKP agak licin,” kata Agus, Jumat (7/12) sore.


Keterangan di TKP, korban saat itu mengendarai sepeda motor matic, Honda Beat F 5638 DU dengan kecepatan sedang. Kndisi jalan yang agak licin karena baru saja diguyur hujan, sepeda motor korban oleng ke sisi utara atau sisi kanan. 


Nahas, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, ada sepeda motor tak dikenal yang melaju.


Karena posisi korban oleng, akibatnya bertabrakan dengan motor tak dikenal dari arah berlawanan tidak bisa terhindarkan. 


Korban saat itu jatuh terpental bersama motornya. Dia mengalami benturan pada bagian kepalanya pada aspal jalan. Sedangkan lawannya, meski sempat oleng, tetapi bisa tak sampai jatuh. Pengendaranya terus tanjap gas melarikan diri..


Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini, sempat ingin menolong korban. Namun, lantaran kodisinya luka parah dan tak sadarkan diri, warga menunggu petugas polisi dan tim PMI Kabupaten Malang. Korban pun segera di evakuasi petugas ke RSUD Kepanjen.(fin)

Berita Terkait