Diiming-iming Rp 100 Ribu Pelajar SD Korban Pelampiasan Nafsu | Berita Terbaru Hari ini

Close

Diiming-iming Rp 100 Ribu Pelajar SD Korban Pelampiasan Nafsu

  • 2018-12-08
  • dibaca :2652
Diiming-iming Rp 100 Ribu Pelajar SD Korban Pelampiasan Nafsu ilustrasi asusila anak

MALANG - Hadeh, perbuatan Dwi Nurcahyo, 24, warga Desa Ngembal, Wajak, Kabupaten Malang ini amat tidak terpuji. Ia tega menyetubuhi Bunga, nama samaran siswi sekolah dasar (SD) berusia 12 tahun. Kini kasusnya ditangani, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang. 

Diperoleh informasi, kejadian itu November lalu dan baru terbongkar beberapa hari ini. Orangtua korban melapor ke polisi setelah mengetahui putrinmya menjadi korban asusila. Pelaku sudah ditangkap petugas di rumahnya Kamis (6/12). 

”Petugas yang menerima laporan langsung melakukan pendalaman dan mengamankan tersangka,” terang Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriana, Sabtu (8/12). 

Perbuatan pelaku itu dari hasi pemeriksaan, bermula ketika pelaku mengajak korban jalan-jalan. Namun, pelaku terus merayu korban agar mau melakukan hubungan layaknya suami istri. 

Terangka saat itu mengajak korban pergi ke kandang ayam. Untuk meluluskan hasratnya, korban diberi uang Rp 100 ribu. Uang itu dikatakan untuk membeli peralatan sekolah. 

‘’Kasus ini masih dikembangkan dan didalami. Apakah ada pelaku lain,’’ tutup Yulistiana. (agp)


BERITA TERKAIT