Satu Persatu Punggawa Arema Rontok, Pelatih Kiper dan Kiper Asing Out | Berita Terbaru Hari ini

Close

Satu Persatu Punggawa Arema Rontok, Pelatih Kiper dan Kiper Asing Out

Satu Persatu Punggawa Arema Rontok, Pelatih Kiper dan Kiper Asing Out Kiper asing Arema Srdjan Ostojic harus hengkang dari Arema FC.

MALANG - Satu-persatu punggawa Arema FC musim 2018 rontok. Setelah pelatih utama Milan Patrovic, disusul Jefri Kurniawan dan Israel Wamiau, kini kiper asing Singo Edan, Srdjan Ostojic pun harus menangggalkan kostum Arema.

Pemain asal Serbia itu, tidak mendapatkan perpanjangan kontrak di tim kebanggaan Aremania ini. Ostojic bahkan dikabarkan Rabu (12/12) hari ini harus berkemas untuk meninggalkan Bumi Arema.

Dan ternyata, putus kontrak Arema dengan Ostojic itu seperti sepaket dengan pemain kiper senegaranya, Branislav Radojcic. Mereka bersama-sama meninggalkan Arema sekaligus Indonesia.

"Kami sebenarnya sudah memberi tahu sejak pertandingan away ke PS Tira lalu. Ia sudah tidak diperpanjang lagi kontraknya," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurut dia, Ostojic sudah menerima keputusan tersebut. Begitu juga dengan kontrak Bane , sapaan Branislav Radojcic yang sudah berakhir awal Desenber lalu. 

"Rabu ini, mereka bersama-sama pulang ke Serbia," tegasnya.

Sementara, disebut-sebut juga dua nama lagi mengajukan pengunduran diri. Namun kedua pemain itu belum diketahui kepastiannya. (Ley)


BERITA TERKAIT