Penganiaya Dua Anggota TNI di Ciracas Salah Satunya Pasangan Suami-Istri

  • 2018-12-13 penulis : junaedi
  • dibaca :17446
Penganiaya Dua Anggota TNI di Ciracas Salah Satunya Pasangan Suami-Istri Dua tersangka pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI di Ciracas, Jakarta Timur yang ditangkap polisi.(dok.detikcom)

JAKARTA - Pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan anggota TNI Kapten Komarudin dan Pratu Rivonanda di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, masih dilakukan polisi.  

Ditengara ada lima orang pelakunya, dua sudah ditangka, sedangka tiga lagi sedang dalam pengejaran. Dari tiga yang telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO) itu, dua diantaranya pasangan suami istri (Pasutri).

BACA JUGA :

Pasutri Pengeroyok Anggota TNI Berhasil Ditangkap

Ada Sopir Online Ikut Jadi Korban Saat Insiden Perusakan Polsek Ciracas

Kabid Humas Polda Metro Jaya menampilkan langsung identitas dan foto para DPO saat memaparkan perkembangan penyidikan kasus pengeroyokan anggota TNI di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (13/12). Ketiga orang pelaku itu berinisial IH, D dan SR.

"Itu (SR) istri dari pada salah satu tersangka. yang dia juga ikut mendorong, memukul juga di sana. Istri tersangka yang DPO inisial I," ujar Argo.

Argo mengimbau para pelaku untuk segera menyerahkan diri. Dia berharap para pelaku bersikap kooperatif.

Insiden ini bermula dari cekcok antar anggota TNI dengan juru parkir di sebuah parkiran di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Argo menyebut perselisihan berawal saat korban memperbaiki knalpot motor yang berasap.

Saat memperbaiki itu berada di dekat tempat parkir. Korban jongkok. Ketika itu, tukang parkir memindahkan motor di dekat korban. Saat itu, stang motor mengenai kepala korban

"Sehingga saling cekcok dan kemudian dari perkembangan, teman dari juru parkir melihat dan akhirnya terjadilah penganiayaan dan pengeroyokan," papar Argo.

Cekcok itu kemudian berujung pada pemukulan. Juru parkir itu dibantu untuk mengeroyok Kapten Komarudin dan Pratu Rivonanda yang sempat

Berita Terkait