Pasutri Pengeroyok Anggota TNI Berhasil Ditangkap | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pasutri Pengeroyok Anggota TNI Berhasil Ditangkap

  • 2018-12-13 penulis : junaedi
  • dibaca :87992
Pasutri Pengeroyok Anggota TNI Berhasil Ditangkap Pasutri yang terlibat pengeroyokan anggota TNI di Cirakas, Jakarta Timur berhasil ditangkap Tim Gabungan Polda Metro Jaya.(ist)

JAKARTA - Dua dari tiga buronan pelaku pelaku pengeroyokan anggota TNI di Ciracas, Jakarta Timur ditangkap Tim Gabungan Polda Metro Jaya. Dua orang yang merupakan pasangan suami istri ini, ditangkap di Cipayung Depok, Kamis (13/12) siang.

Kedua pelaku berinisial IH dn SR. Keduanya ditangkap saat bersembunyi di rumahnya. Mereka pun tanpa perlawanan dan segera di bawa ke Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :

Ada Sopir Online Ikut Jadi Korban Saat Insiden Perusakan Polsek Ciracas

Penganiaya Dua Anggota TNI di Ciracas Salah Satunya Pasangan Suami-Istri

Dengan ditangkapnya dua pasutri ini, kini tersangka penganiayaan terhadap anggota TNI Kapten Komarudin dan Pratu Rivonanda yang masih buron tinggal satu orang. Sedangkan dua orang lainnya sebelumnya telah ditangkap yakni berinisial berinisial HP dan AP.

Ikhwal penangkapan kedua pasutri itu, polisi belum melakukan rilis secara resmi. Keduanya langsung diperiksa secara intensif.

Kasus penganiayaan ini disebut-sebut berekses kepada perusakan dan pembakaran Mapolsek Ciracas.

Sebelumnya, Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono memberikan keterangan, insiden ini bermula dari korban yang membetulkan motornya di dekat areal parkir. Saat korban jongkok, salah satu tersangka memindahkan motor. Saat itulah stang motor mengenai kelapa korban.

Cekcok terjadi dan berujung pengeroyokan kepada dua anggota TNI. Atas kejadian itu, para tersangka diancam  dengan pasal 170 KUHP dan pasal 351 KUHP. 


BERITA TERKAIT