Hengkang dari Bhayangkara FC, Paulo Sergio Berlabuh di Bali United

  • 2018-12-14 penulis : junaedi
  • dibaca :861
Hengkang dari Bhayangkara FC, Paulo Sergio Berlabuh di Bali United Paulo Sergio dan CEO Yabes Tanuri.(instagram)

BALI - Hengkang dari Bhayangkara FC, Paulo Sergio tidak butuh lama menentukan klubnya yang baru. Pemain asal Portugal itu sudah berlabuh di Bali United.

Hal itu terungkap setelah pemain berusia 34 tahun ini mengunggah rasa bangganya mendapat tantangan baru di tim barunya, Bali United di akun instagram pribadidnya Jumat (1412).

"Bahagia untuk tantangan baru dalam karier saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk Bali United sehingga klub ini bisa berada di puncak klasemen kembali," tulis Paulo Sergio, sambil mengunggah fotonya bersama CEO Yabes Tanuri sembari memperlihatkan kontrak yang telah ditandatangani.

Selain itu, mantan pemain Sporting CP ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkara FC, baik untuk fans, pelatih, serta rekan setimnya di klub tersebut. 

Dua musim bersama Bhayangkara, pemain bernama lengkap Paulo Sergio Moreira Goncalves ini mampu meraih juara Liga 1 2017 dan terpilih menjadi pemain terbaik pada musim itu.

"Terima kasih khususnya kepada bapak Sumardji (manajer Bhayangkara FC) untuk pengertian dan respeknya terkait keputusan yang saya ambil," pungkasnya.

Berita Terkait