Arema Sepakat secara Lisan dengan Kiper Asli Malang

Arema Sepakat secara Lisan dengan Kiper Asli Malang Kiper PS TNI Teguh Amirudin yang asli Malang ini dikarkan sudah deal secara lisan dengan Arema untuk musim 20019.(firman)

MALANG - Arema FC dipastikan tidak menggunakan kiper asing untuk musim 2019. Menyusul dipulangkannya Srdan Ostijic, sejumlah kandidat kiper lokal bermunculan. Kabarnya kiper lokal asli Malang, bahkan sudah menjalin kesepakatan dengan Arema.

Nama-nama yang menjadi kandidat itu Muhammad Sandy Firmansyah, Teguh Amirudin, hingga Annnas Fitrianto. Ada juga nama seperti Ferdiansyah, Sukasto Effendi hingga Aji Saka.

Namun ada satu clue yang diberikan manajemen Arema terkait sosok yang bakal dijadikan pemain untuk bersaing dengan Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Ajie. 

Clue tersebut yakni pemain yang akan direkrut berasal dari klub di kasta tertinggi di Indonesia. 

"Kiper baru tim Arema nanti adalah anak asli kelahiran Malang. Siapa dia? Ya ditunggu saja," tutur General Manager Arema, Ruddy Widodo, Jumat (14/12). 

Ruddy berani menegaskan sang kiper asli Malang, karena sudah ada kesepakatan dengan manajemen Arema. Sekalipun masih kesepakatan lisan. 

"Pengganti Ostojic sudah deal secara lisan. Kiper baru nanti akan terlihat pada latihan perdana tim," papar dia.

Dikatakan, mendapatkan kiper lokal ini lebih mudah. Sebab, dengan status asli Malang, rasa memiliki dan keinginan bermain di Tim Singo Edan, ada pada sang pemain. Selain itu, Arema memiliki parameter jika sang pemain paham kultur sepak bola Malang dan juga pemain yang bagus secara kualitas.

"Kalau di Liga 1, Insya Allah masih bagus," sebutnya.

Namun, sama dengan nama bidikan lainnya baik pemain atau pelatih, Ruddy tetap bungkam.

Berita Terkait