Bidik Lee Yu Jun, Arema Ngaplo | Berita Terbaru Hari ini

Close

Bidik Lee Yu Jun, Arema Ngaplo

Bidik  Lee Yu Jun, Arema Ngaplo Pemain bidikan arema Lee Yu Jun (dok.pt liga)

MALANG – Keingingan Arema FC  mendapatkan pemain gelandang yang diincar, gagal. Pasalnya, klub di mana yang sedang dibelanya saat ini, tidak melepasnya.

Tanpa menyebutkan pemain yang dimaksud, General Arema FC, Ruddy Widodo tak menampik itu. Alhasil, harus berburu pemain lain.

“Kami sudah komunikasi dengan pemain tersebut. Tetapi, sepertinya dia tidak akan dilepas oleh klubnya,” kata Ruddy, Selasa (18/12).

Ruddy menutup rapat siapa pemain buruan yang dipersiapkan untuk kompetisi 2019. Yangpasti pemain itu dari Asia.

Menilik kasusnya, bisa jadi pemain itu adalah Lee Yu Jun. Pemain ini sudah tiga musim bermain bagi Bhayangkara FC.  Pemain ini sesuai kebutuhan Arema, sebagai gelandang maupun pemain sayap. Lee juga masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC.

Kondisi beda untuk pemain Asia lainnya Oh In Kyun sudah dilepas Persib Bandung  begitu juga dengan Jeon Woo Young yang  kabarnya juga dilepas oleh PS Tira.

Ruddy menyampaikan, pemain bidikannya itu sulit dilepas klub lamanya, karena baru saja ditinggal banyak pemain. 

"Peluangnya sangat kecil. Saya dengar klubnya tidak melepas si pemain karena sudah banyak melepas pemain di akhir musim ini, sehingga gelandang Asia ini kemungkinan besar akan dipertahankan," imbuhnya.

“Tidak apa-apa, harus tetap jalan dulu mencari pemainnya. Pengalaman sebelumnya, jangan terburu-buru, tetapi tidak boleh juga terlambat,” tambahnya.

Saat ini, Arema masih menyisakan dua slot pemain asing untuk musim depan. Satu posisi untuk pemain berpaspor non Asia (Amerika, Eropa, Afrika atau Australia-Ocenia) yang dipastikan untuk striker. 

Sementara, untuk pemain berpaspor Asia, tim Singo Edan akan mencari pemain berposisi gelandang serba bisa, yang dapat bermain sebagai gelandang serang maupun pemain sayap.

 "Sudah banyak tawaran sebenarnya dari teman-teman agen pemain. Tetapi, kami harus cari striker asing dulu, rencananya striker non-Asia,” sebut dia. (ley)


BERITA TERKAIT

close