Mayat Misterius Ditemukan Tertelungkup di Pinggir Sawah

Mayat Misterius Ditemukan Tertelungkup di Pinggir Sawah Sosok mayat ditemukan tergeletak di persawahan Dusun Pidek, Desa Karangduren, Pakisaji, Kabupaten Malang.

MALANG - Selasa (25/12) siang, warga Dusun Pidek, Desa Karangduren, Pakisaji, Kabupaten Malang, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat misterius di pinggir persawahan desa tersebut. Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan tewas tertelungkup di sawah.


Tidak ada yang berani mendekat ke tubuh jenazah yang mengenakan kaos biru tersebut. Warga yang berdatangan, memilih untuk melapor ke Mapolsek Pakisaji. Belum diketahui identitas korban. Petugas Polsek Pakisaji, masih di lokasi kejadian untuk olah TKP dan evakuasi. Petugas yang datang juga memasang garis polisi agar tidak ada warga yang mendekat.


"Anggota PMI sudah meluncur lokasi. Masih belum dilakukan evakuasi, polisi masih olah TKP," ujar Mudji Utomo, Kasubsi Penangulanggan Bencana PMI Kabupaten Malang.


Berdasarkan informasi sementara, korban diketahui seorang pencari rongsokan. Dia diduga meninggal karena sakit saat mencari barang bekas. Ciri-cirinya korban menggunakan sepeda ontel yang dipasang plat nomor N-3368-DE. Dan mengenakan kaos warna biru.


Sejauh ini, belum diketahui apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan ataupun sebab lain. Anggota PMI Kabupaten Malang yang hendak melakukan evakuasi juga menunggu proses olah TKP yang dilakukan petugas selesai. (mar)

Berita Terkait