Bonek Kecewa Andik Vermansyah Dipinang Madura United | Berita Terbaru Hari ini

Close

Bonek Kecewa Andik Vermansyah Dipinang Madura United

  • 2018-12-25
  • Editor :goly
  • dibaca :2808
Bonek Kecewa Andik Vermansyah Dipinang Madura United Andik Vermansyah/ANTARA FOTO

SURABAYA - Keinganan Bonek untuk menyaksikan Andik Vermansah kembali mengenakan seragam kebesaran Persebaya Surabaya pupus. Meski banyak bonek yang menginginkan managemen Persebaya meminang Andik Vermansyah, namun kontrak resmi terhadap Andik justru dilakukan Madura United.


Pinangan Madura United terhadap Andik Vermansyah itu dibenarkan Agus, kakak kandungnya.
"Benar mas, tanda tangan kontaknya Senin (24/12/2018) kemarin. Andik dikontrak untuk satu musim kompetisi 2019," beber Agus, Selasa (25/12/2018).


Setelah dikontrak resmi Madura United, Agus berharap, adiknya bisa tampil gemilang bersama klub sepak bola yang berbasis di Pemekasan, Madura tersebut.


Jika Andik sudah memutuskan langkahnya untuk kompetisi tahun 2019, bagaimana dengan Evan Dimas Darmono yang disebut-sebut sudah ditawari menegemen Persebaya?
Ana Darmono, ibu Evan Dimas, belum bisa memastikan langkah anaknya itu.
"Aduh, Ibu belum bisa jawab. Nanti masnya tahu sendiri Evan ke mana. Maaf ya mas," jawab Ana melalui pesan Whatsapp, Selasa (25/12/2018).


Saat ditanya apakah Evan Dimas ingin bermain untuk Persebaya dalam kompetisi tahun 2019? "Iya mas, Evan sebenere pingin ke Persebaya mas," tambah Ana.


Mendengar keinginan Evan tersebut, sebagai ibu, Ana berharap agar keinginan anaknya itu terwujud. "Kalau ibu terserah Evan. Namanya orang tua, yang ingin anaknya bermain di Indonesia saja. Tapi kembali ke Evan-nya mas, nyamannya di mana," pungkas Ana. (Net)


BERITA TERKAIT