Persebaya Gagal Gaet Bayu Gatra untuk Musim Kompetisi 2019

Persebaya Gagal Gaet Bayu Gatra untuk Musim Kompetisi 2019 Bayu Gatra

SURABAYA - Persebaya kembali kalah ditikungan akhir perburuan  pemain, gagal menggait Evan Dimas dan Andik Vermansyah. Kini secara mengejutkan tim bajol ijo pun gagal merayu Bayu Gatra untuk berlabuh di Persebaya.


Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memang tertarik bermain di tim kebanggaan Bonek ini. Sayangnya apa yang ditunggu olehnya tak kunjung datang.


Justru Bayu menilai Persebaya terlambat dalam hal nego, setelah ia telah meneken kontrak dengan tim lain barulah tim yang dinakodahi Djajang Nurjaman ini menawarkan bergabung untuk musim depan.
"Saat memutuskan meninggalkan Madura, saya belum mempunyai pilihan mau bergabung di klub mana. Tapi soal Persebaya saat itu juga tidak ada pembicaraan sama sekali," kata pemain 26 tahun ini, Minggu (30/12/2018).


Dalam penantian panjang yang tak kunjung ada titik terang manajemen Persebaya. Bayu Gatra langsung mendapatkan tawaran dari klub lain yang lebih serius mekrutnya.


Saat itu juga, kata pemain kelahiran Jember ini ia langsung melakukan tanda tangan kontrak dengan durasi satu musim. Tapu Bayu Gatra masih enggan nama klub yang sudah meminangnya.
"Saya sudah sepakat dengan salah satu tim, tapi soal nama jangan dulu lah, nanti saja," ujar Bayu Gatra.


Sehari setelah penandatangan kontrak itu, Bayu Gatra ternyata menerima telfon dari pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman. Djanur (sapaan akrab Djajang) meminta dirinya bermain di Bajul Ijo.
"Sudah lama saya nunggu kabar dari Persebaya, tapi baru setelah saya deal dengan tim lain, baru coach Djanur telfon saya," jelas Bayu.


Sementara saat dikonfirmasi secara terpisah, Djanur membebarkan bila ada negosiasi dengan Bayu

Berita Terkait