Jalur Menuju Malang Dipadati Kendaraan Luar Kota | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jalur Menuju Malang Dipadati Kendaraan Luar Kota

  • 2018-12-31
  • Editor :goly
  • dibaca :3892
Jalur Menuju Malang Dipadati Kendaraan Luar Kota Antrean kendaraan luar kota menuju Malang dan Batu

MALANG - Jelang malam pergantian tahun baru 2019, sejumlah jalur menuju Malang dan Batu mulai dipadati kendaraan luar kota. Kendaraan yang melintas didominasi mobil pribadi dan motor.


Pantauan redaksi, sejak pintu masuk Tol Pandaan-Malang, antrean kendaraan sudah terjadi hingga kilometer (KM) 58 Tol Surabaya-Pandaan. Terpantau, mobil-mobil yang mengantre berasal dari beberapa kota di Jawa Timur, Jawa Tengah bahkan Bali.


Memang sesuai jadwal, pada hari ini (Minggu, 30/12/2018), ruas tol Pandaan-Malang difungsikan untuk kendaraan satu arah dari Surabaya yang akan menuju Malang.


Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang Ipda Ahmad Taufik menyatakan, arus lalu lintas memang terpantau padat di kedua arah, baik menuju maupun keluar Malang.

"Karena arus lalu lintas yang ke utara kian padat, tadi kita ubah. Kita buka dari selatan menuju utara di tolnya (dari Malang menuju Surabaya)," ungkap Ahmad Taufik.


Pengalihan arus di tol fungsional untuk kendaraan dari arah Malang menuju Surabaya membuat ruas jalur arteri non-tol cukup padat.


Beberapa titik mulai dari kawasan Pandaan, Kabupaten Pasuruan dan Lawang hingga ruas jalan di Singosari, Kabupaten Malang terpantau padat. (*)


BERITA TERKAIT