Bidik Striker Asal Brasil | Berita Terbaru Hari ini

Close

Bidik Striker Asal Brasil

Bidik Striker Asal Brasil Paulo Rangel, striker bidikan Arema

terbaik di Asia Tenggara. Bila hal tersebut menjadi clue, bisa jadi pemain yang dibidik adalah dari Liga Thailand dan Malaysia.
"Dia belum pernah bermain di Indonesia. Itu jadi pertimbangan manajemen mendatangkan striker Arema. Pendatang baru, alasannya belum dikenali oleh bek yang bermain di Liga 1," ujar salah satu sumber internal Arema.


Menurutnya, pemain tersebut sempat pula dikaitkan dengan Arema musim lalu. Akan tetapi, ada pemain lain yang menarik minat Arema.
"Tahun lalu juga sudah diisukan ke Arema. Tetapi Arema tertarik pada pemain lainnya. Sekarang ditawarkan lagi oleh agen," paparnya.


Berdasarkan informasi, ada nama Paulo Rangel, yang terakhir bermain di Kedah FA, Malaysia. Kontrak sang pemain, berakhir pada akhir tahun ini. Namun, pemain berusia 33 tahun itu juga mendapatkan penawaran untuk kembali bermain di salah satu klub di negaranya.
"Ada beberapa, tetapi secara postur dan skill, sesuai keinginan Arema. Coba dilihat juga, riwayat klubnya, setiap bermain dia cepat beradaptasi dan mencetak banyak gol," ungkap dia.


Saat di Kedah FA, dari delapan kali penampilan, Paulo Rangel mencetak lima gol. Sementara di klub Thailand, Nakhon Ratchasima, dari 31 caps, 16 gol dia cetak. Pengalamannya di Asia Tenggara juga pernah bermain di Terengganu, Selangor, Perak dan Johor Darul Ta'zim.


Hanya saja, sejauh ini manajemen Arema masih menutup rapat siapa bidikan mereka. Manajemen Singo Edan enggan terlalu banyak berkomentar di media, karena berdasarkan pengalaman, banyak striker yang akhirnya diserobot klub lain ketika Arema mengajukan tawaran. "Sejauh ini kami belum memunculkan nama. Kalau kriteria, sudah. Dua pemain asing untuk menggenapi slot asing di Arema," ujar Media Officer Arema Sudarmaji.(ley)


BERITA TERKAIT