Satu per Satu Pemain Persebaya Berpamitan

Satu per Satu Pemain Persebaya Berpamitan Alvonsius Kelvan Kiper Persebaya

SURABAYA - Persebaya kembali melakukan bedol desa di akhir masa kontrak pemain di bulan Desember 2018. Dalam rilisnya, Persebaya hanya mengumumkan 10 pemain yang bertahan di musim depan.


Sementara sisanya hingga kini masih belum mendapat kontrak baru dari manajemen Bajul Ijo. Bahkan hingga detik ini saja, masih sedikit pemain Persebaya yang mendapatkan pengajuan kontrak. Namun belum melakukan penandatangan kontrak. Alasannya tidak sesuai dengan rancangan pelatih Djajang Nurdjaman untuk kompetisi 2019 mendatang.


Hasilnya, satu per satu pemain Persebaya berpamitan. Mulai dari striker tersubur mereka, David da Silva, hingga pemain lain seperti Fandri Imbiri, Dimas Galih, Alvonsius Kelvan, serta Rishadi Fauzi.


Saat ditemui di Surabaya, Alvonsius Kelvan mengkonfirmasi, bahwa hari ini sudah bertemu di manajemen Persebaya. Serta tidak mendapatkan perpanjangan kontrak baru untuk musim depan.
"Iya sudah ketemu sama menajemen, katanya tidak diperpanjang lagi," kata Alfon sapaan akrabnya, Senin (31/12/2018).


Ia pun berterima kasih kepada seluruh manajemen atas satu musim saat ia membela Persebaya.
"Terima kasih Persebaya atas satu musimnya, sukses di musim depan, kalau berjodoh kita bertemu lagi dengan kemenangan," ucap pemain plontos ini.


Memang hampir seluruh pemain Persebaya habis kontrak pada akhir Desember ini. Sayangnya beberapa pemain incaran Persebaya lepas, seperti Evan Dimas, Bayu Gatra, dan Wahyu Tri Nugroho. (Bola)

Berita Terkait