Pengumuman CPNS Kota Malang, Perhatikan Syarat Berkas NIP | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pengumuman CPNS Kota Malang, Perhatikan Syarat Berkas NIP

Pengumuman CPNS Kota Malang, Perhatikan Syarat Berkas NIP Ilustrasi Penerimaan CPNS Kota Malang /Ipung Purwanto

MALANG - Pengumuman hasil akhir tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Malang telah diumumkan. Meski begitu masih ada satu tahap lagi yang harus dilalui peserta yang lolos yakni melakukan proses administrasi pemberkasan usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP).


Salah satu yang harus diperhatikan adalah warna-warna map pemberkasan. Menurut Surat Pengumuman No 9 Tahun 2018 Tentang Hasil Akhir Penerimaan CPNS Pemkot Malang 2018 seluruh berkas lamaran dibuat rangkap 2 masing-masing dimasukkan dalam stopmap kertas dengan klasifikasi warna tertentu.


Kepala BKD Kota Malang Anita Sukmawati membenarkan proses-proses selanjutnya terkait pemberkasan ini akan segera dijalankan. Termasuk prasyarat khusus dan detail harus dipersiapkan peserta yang lolos.
“Bisa langsung di cek ya di website. Semua ada di sana. Yang jelas harus benar-benar diperhatikan detail-detailnya” tegasnya saat ditemui di malam pergantian tahun baru belum lama ini di Balai Kota Malang.


Untuk ketentuan stopmap berwarna, pertama Warna Merah untuk Formasi Guru. Kedua Warna Kuning untuk Formasi Tenaga Kesehatan. Ketiga Warna Hijau untuk Formasi Tenaga Teknis. dan Keempat Warna Biru untuk Tenaga Eks Tenaga Honorer Kategori II.
Tidak hanya itu didepan stopmap harus ditempelkan identintas. Format ini dapat diunduh pada website http://bkd.malangkota.go.id
Sebelumnya seperti diketahui, sebanyak 279 peserta tes CPNS Kota Malang dinyatakan lolos masuk ke dalam formasi-formasi ASN Pemkot Malang. Tahap selanjutnya adalah pemberkasan usulan penetapan NIP yang akan dilaksanakan pada Rabu-Jumat Tanggal 9 Januari – 11 Januari 2019 di Kantor BKD Kota Malang.


Sementara itu selain harus membawa daftar kelengkapan secara umum. Peserta juga diharapkan membawa berkas syarat lain yang khusus berdasarkan formasi. Untuk kemudian dibawa dan diproses.


Untuk Formasi Guru wajib melampirkan Fotocopy Akta Mengajar yang telah dilegalisir. Untuk Formasi Tenaga Kesehatan wajib melampirkan Fotocopy Surat Tanda Registrasi yang masih berlaku. Lalu UNTUK Formasi


BERITA TERKAIT

close