Djadjang Nurdjaman Kemungkinan tak Dampingi Persebaya pada Pramusim 2019 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Djadjang Nurdjaman Kemungkinan tak Dampingi Persebaya pada Pramusim 2019

  • 2019-01-01
  • Editor :goly
  • dibaca :1926
Djadjang Nurdjaman Kemungkinan tak Dampingi Persebaya pada Pramusim 2019 Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman

SURABAYA - Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya, kemungkinan tidak akan mendampingi anak asuhnya pada saat pramusim. Sebab, Djanur akan menjalani kursus kepelatihan lisensi AFC Pro.


Kursus kepelatihan tersebut bakal dijalani oleh Djadjang Nurdjaman hingga April 2019. Sejauh ini, dia baru saja menyelesaikan modul 4, masih harus menjalani tiga fase lagi, untuk menuntaskan kursus sekaligus mendapatkan lisensi AFC Pro tersebut.
"Sebenarnya sudah selesai, tetapi ini baru sampai di modul keempat, masih kurang tiga lagi," kata Djanur saat dikonfirmasi, Senin (31/12/2018).


Setelah menjalani modul 4, Djanur akan melanjutkan ke modul 5 yang memakan waktu relatif panjang, yakni pada 24 Februari sampai 4 Maret 2019.
"Sebelum modul 5, modul 6 lebih dulu, karena modul 5 itu digelar di Spanyol, jadi modul 6 ini akan dilaksakan lebih dulu pada 18 hingga 28 Januari 2019," lanjut pelatih asal Majalengka tersebut.
Untuk modul terakhir, dilakukan dalam waktu yang cukup singkat, yakni hanya dalam lima hari saja.


"Modul terakhir atau modul 7 digelar pada awal April. Waktunya relatif pendek, hanya lima hari," ujar Djanur.
Kendati agenda kursusnya relatif padat, Djanur tak menutup kemungkinan untuk menyempatkan diri melihat kondisi Rendi Irwan dkk. ketika ada jeda.


Meski begitu, Djanur tak akan meninggalkan tanggung jawabnya sebagai juru taktik tim Bajul Ijo. Dari pengakuannya, seluruh program termasuk rekrutmen pemain tetap ia kontrol meski dari jarak jauh.


Sayangnya, Djanur memilih bungkam ketika ditanya mengenai rekrutmen pemain baru Persebaya Surabaya. Eks pelatih Persib Bandung itu tidak mau bicara sepatah kata pun. (Bola)


BERITA TERKAIT