Hansamu Yama Beri Kode Segera Gabung Persebaya Surabaya

  • 2019-01-02
  • Editor :goly
  • dibaca :909
Hansamu Yama Beri Kode Segera Gabung Persebaya Surabaya Kapten timnas Indonesia, Hansamu Yama

SURABAYA - Kepindahan bek timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata ke Persebaya Surabaya tampaknya bakal segera mendekati kenyataan. Rumor kepindahan Hansamu Yama ke Persebaya Surabaya santer terdengar beberapa waktu belakangan.

Sebelumnya,  Candra Wahyudi, Manajer Persebaya Surabaya mengakui, bahwa dia telah menjalin komunikasi dengan Hansamu Yama. Pihaknya juga mengaku telah melakukan sejumlah pertemuan dengan Hansamu Yama.


Persebaya Surabaya berniat mendatangkan Hansamu Yama untuk menggantikan proyeksi Fandry Imbiri yang telah hengkang ke Madura United. Komunikasi antara Persebaya dan Hansamu Yama diakui oleh Candra tengah terjalin dengan intens.
“Memang kami lakukan komunikasi intens dengan Hansamu, sudah beberapa kali juga bertemu, sudah mulai mengerucut,” kata Candra Wahyudi.


Kepindahan Hansamu ke Persebaya Surabaya dianggap semakin mendekati kenyataan setelah pemain berusia 23 tahun itu menggunggah sebuah gambar di Instastory baru-baru ini.
"Siap untuk petualangan baru? Kenapa tidak!" ujar Hansamu lewat Instastory.


Yang membuat, unggahan tersebut dianggap sebagai kode untuk Persebaya adalah warna font dari tulisan tersebut. Entah kebetulan atau tidak, Hansamu memilih warna hijau untuk tulisannya itu. Warna tersebut tentu sesuai dengan warna ciri khas yang dimiliki oleh Persebaya Surabaya.


Selain itu, Kapten timnas Indonesia itu juga sempat mengunggah foto koreografi Bonek melalui Instastory-nya juga.
"Sukses selalu kakak dan saudara-saudaraku Taufiq, Evan Dimas, dan Andik Vermansah. Ditunda dulu main setimnya," tulis Hansamu di unggahan tersebut. (Bola)

Berita Terkait