Mayat Tanpa Kepala Terdampar di Pantai Bantol Kabupaten Malang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mayat Tanpa Kepala Terdampar di Pantai Bantol Kabupaten Malang

Mayat Tanpa Kepala Terdampar di Pantai Bantol Kabupaten Malang Petugas Polsek Donomulyo dibantu warga sekitar ketika proses evakuasi mayat tanpa kepala. (foto: Agung Priyo)

MALANG - Masyarakat dan pengunjung Pantai Bantol di Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa kepala, Rabu (2/1/2018). Jasad tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki itu,  ditemukan terdampar di pinggir pantai. Dugaan sementara merupakan korban tenggelam di laut.


"Identitasnya masih belum diketahui. Kepalanya juga tidak ada. Jenazah kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang," ujar Ipda M Arif Karnawan, Kanitreskrim Polsek Donomulyo.


Mayat laki-laki tersebut, kali pertama diketahui oleh Abdullah Mubarok, 24, salah satu pengunjung Pantai Bantol. Warga Mulyorejo, Kota Surabaya ini, mengetahui ada mayat ketika hendak buang air kecil. Melihat itu, dia lantas memberitahu teman-temannya. Selanjutnya melaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke petugas Polsek Donomulyo.
"Saksi ke Pantai Bantol bersama dengan teman-temannya bermalam di pantai. Pagi harinya saat bangun dan hendak buang air kecil, mendapati ada mayat di pesisir pantai," tuturnya.


Menurutnya, melihat kondisi mayat yang sudah membusuk dan kepalanya hilang, diperkirakan meninggal dunia sejak 5 hari lalu. Korban diperkirakan tenggelam dan terseret ombak ke tengah laut saat mandi di bibir pantai. Kemudian setelah lima hari jenazahnya terdampar di Pantai Bantol.


"Kami masih berkoordinasi dengan Polsek samping, termasuk dengan Polres Blitar, apakah ada korban tenggelam di pantai beberapa hari lalu. Karena melihat kondisinya yang tanpa busana, jenazah diperkirakan korban tenggelam di laut," paparnya.(agp)


BERITA TERKAIT