Noch Coffe Racik Kopi dari Berbagai Belahan Dunia | Berita Terbaru Hari ini

Close

Noch Coffe Racik Kopi dari Berbagai Belahan Dunia

Noch Coffe Racik Kopi dari Berbagai Belahan Dunia Noch Coffe menyiapkan beragam pilihan biji kopi untuk member sensasi baru pada pelanggan setianya.

MALANG - Noch Coffe mengajak pelanggannya menjelajah dunia kopi lewat suguhan menunya. Café ini pun sengaja mengganti jenis beans yang disuguhkan secara berkala. Mulai dari kopi khas nusantara hingga berbagai negara sudah diracik di café tersebut. Beberapa jenis yang sudah disuguhkan seperti beans dari Colombia, Brazil, Panama, Ethiopia, Kenya, Nicaragua. Suguhan roaster yang pernah disajikan seperti dari Melbourne, Hongkong dan Jepang.

Seperti saat ini, untuk espresso based, biji kopi yang tersedia adalah Nochturnal Blend dan Mount Argopuro. Nochturnal Blend adalah menu home blend yang selalu ada, sementara Mount Argopuro bisa diganti dengan beans lainnya. Begitu pula untuk manual filter brewing, beams yang digunakan pun selalu berganti. Saat ini, yang disediakan adalah Ethiopia nano challa, Ethiopia sidamo, dan Ethiopia kuchere.


Coffeeshop yang digawangi oleh Stevan dan Yap ini sengaja menyuguhkan menu yang berubah-ubah agar pelanggan penggemar kopi bisa merasakan beans dari berbagai negara dan daerah lain di Nusantara.
"Pasalnya negara penghasil kopi tidak hanya Amerika latin seperti Brazil dan Colombia, begitu pula dengan kopi Nusantara tidak hanya dari Sumatera (Mandeling/Sidikalang) dan Dampit (Jawa Timur)," ungkap pria yang akrab disapa Pak Yap tersebut.


Dengan bergantinya menu yang disediakan Noch Coffee dijamin lidah memiliki wawasan yang luas. Terbukti rata-rata dari penggemar kopi selalu excited dengan varian beans yang disuguhkan.
Meskipun didatangkan dari berbagai penjuru harga yang ditawarkan cukup terjangkau, misalnya saja Nochturnal dan mount Argopuro varian espresso based, Cappucino, Latte, 3oz, GB, Americano, dan Magic harga dibandrol kisaran Rp 28 ribu sudah termasuk PPN. Stevan menambahkan, manual brew (V60, Kallita, dan Press) tiga varian dari Ethiopia harga hanya Rp 35 ribu.


Menariknya, coffeeshop ini juga menyediakan menu non coffee dan yang paling banyak digemari para perempuan adalah cold condensada atau ice sweet cappucino.
"Customer


BERITA TERKAIT