Truk Terguling Dihantam CRV, Malang-Batu Macet 5 KM | Berita Terbaru Hari ini

Close

Truk Terguling Dihantam CRV, Malang-Batu Macet 5 KM

Truk Terguling Dihantam CRV, Malang-Batu Macet 5 KM Kecelakaan antara truk dengan CRV di Jalan Ir. Soekarno, Batu akibatkan kemacetan panjang Sabtu (5/1) siang ini. (Firman/MALANG POST)

BATU - Kecelakaan terjadi antara mobil CRV Nopol N 1056 HB yang melaju dari arah Barat (Kota Batu menuju Malang) yang dikendarai oleh Agus Harianto (52) asal Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo, Kab Malang, bertabrakan dengan Truk Nopol N 9112 UI, yang melaju dari arah timur menuju Kota Batu.

Kecalakaan terjadi di Jalan Raya Ir. Soekarno, Dusun Dadap Tulis Utara, Desa Dadaprejo, Kecamatan Junrejo Kota Batu, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (5/1) siang.


Salah satu saksi mata, Duran (49), keamanan masjid Jami Al Huda mengatakan, kecelakaan terjadi karena mobil CRV dari arah Barat yang melaju kencang sekitar 50 km/jam mengarah ke jalur kanan.


Sementara untuk truk dari arah bawah atau Timur menuju Kota Batu mencoba menghindari mobil tersebut dengan banting stir ke kiri. Tapi laju kencang mobil CRV putih terlanjur menghantam bagian belakang truk.


Akibat hantaman keras tersebut truk langsung terguling dan menutup setengah badan jalan. Sehingga menyebabkan kemacetan sekitar 5 km. Baik dari arah Batu-Malang ataupun sebaliknya.


Sementara itu, untuk mobil CRV putih mengalami remuk bagian bemper dan kaca bagian kanan. Sedangkan untuk kedua supir truk dan CRV hanya mengalami luka ringan. (Eri)


BERITA TERKAIT