Kisah 'Seksi' Vanessa Angel

  • 2019-01-06
  • Editor :goly
  • dibaca :2322
Kisah 'Seksi' Vanessa Angel Vanessa Angel ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online

BANDUNG - Artis cantik Vanessa Angel ternyata memiliki petualangan  percintaan. Beberapa deretan artis seperti Dwi Andika hingga Ruben Onsu pernah mengisi hari-harinya. Vanessa sempat berpacaran dengan aktor sekaligus presenter Dwi Andhika di tahun 2009 lalu. Sayang kisah percintaan mereka dikabarkan kandas karena diisukan adanya pihak ketiga.


Pihak ketiga kala itu diduga adalah aktor Mandala Souji yang memang sempat dekat dengan Vanessa, walau pada akhirnya keduanya mengaku hanya sebatas teman biasa. Setelah itu, Vanessa pun sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Nicky Tirta.


Bahkan di tengah hubungan mereka yang tengah hangat jadi perbincangan saat itu, keduanya sempat mengeluarkan single lagu romantis 'Indah Cintaku'.


Bersama Didi, kisah cinta yang dijalani Vanessa harus melalui cukup banyak kontroversi. Didi Mahardika yang saat itu disebut masih berstatus sebagai suami dari Jane Shalimar, dikabarkan berpaling demi mendapatkan cinta dari Vanessa Angel.


Didi dan Vanessa resmi berpacaran pada Juni 2014. Saat itu, banyak yang memprediksi pasangan itu tak akan langgeng mengingat Didi telah dua kali gagal membina rumah tangga.
Jane yang belum bisa move on telah diputuskan sepihak oleh Didi terus menuntut pertanggungjawaban dari cucu Presiden pertama Soekarno itu karena telah menikahinya secara siri.


Vanessa pada pertengahan 2018 lalu sempat menjalin asrama dengan anggota polisi dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) Lingga Permana Ersan. Sang polisi tersebut sempat melamar Vanessa. Video lamaran juga tersebar di dunia maya.
Saat itu, Lingga yang bertugas di Polda Metro Jaya berusaha keras untuk memahami pekerjaan Vanessa Angel sebagai salah satu selebritis di Indonesia.


Sebagai seorang polisi, Lingga berusaha untuk memisahkan profesi pekerjaanya dengan statusnya sebagai kekasih dari Vanessa Angel.
“Ya harus ada yang dibedain aja, saat saya tugas dan saya lagi off. Enggak bisa disatukan,” ujar Lingga kala itu.
Sayangnya, hubungan mereka kandas.

Berita Terkait