Dendi Santoso Diincar Tiga Klub Liga 1 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dendi Santoso Diincar Tiga Klub Liga 1

Dendi Santoso Diincar Tiga Klub Liga 1 Dendi Santoso (foto:iPunk/Malang Post)

MALANG –  Kapten Arema FC Dendi Santoso ternyata banyak diminati tim-tim lain.  Bahkan ada tim yang cukup serius mendekatinya. Tak heran, pemain jebolan Akademi Arema itu sempat bimbang.  Beberapa klub sempat menawarinya, namun ia belum menjawab.


Dari informasi yang didapatkan, ada tiga klub Liga 1 yang mengincarnya dan dua diantaranya sudah memberikan penawaran kepadanya sejak musim lalu. Tetapi Dendi tidak memberikan respon, karena sepanjang Desember hingga pekan pertama Januari ini, dia menikmati masa liburan.


Dendi menuturkan, usai liburan, pekan ini saatnya dia memutuskan nasib di Arema. Meski diakui General Manager Ruddy Widodo sudah deal dengannya, akan tetapi belum ada keputusan final.
 “Pekan depan saya akan putuskan. Sebelum membuat keputusan, saya ingin mengetahui dulu bagaimana keseriusan Arema,” paparnya.


Namun ia sudah mendapatkan jadwal panggilan bertemu CEO Arema, Iwan Budianto yang baru saja pulang umrah.
“Kalau saya pasti ingin bertahan. Karena di sini sangat nyaman dan disini seperti keluarga,” tambah dia.


Hari-hari terakhir liburannya, Dendi memilih menyibukkan diri untuk berlibur, mengunjungi beberapa tempat di Jawa Tengah dan Jogjakarta, salah satunya Gunung Merapi. Kala liburan, pemain berusia 28 tahun itu enggan memikirkan sepak bola, termasuk waktu perpanjangan kontraknya bersama Singo Edan.
“Saya liburan saja selama dua minggu terakhir. Sebelumnya ke Banyuwangi, terus minggu lalu ke Jogjakarta dan Jawa Tengah,” ujar Dendi Santoso.


Menurut dia, liburan dengan jangka waktu sangat panjang mencapai sebulan, dia maksimalkan untuk merefresh diri. Setelah musim 2018 harus melalui kompetisi yang menguras tenaga dan pikiran, ia bersyukur bisa mengobatinya dengan liburan.
“Memang sengaja menikmati liburan. Saya coba melupakan semua masalah sepak bola dulu,” papar Dendi. (ley)


BERITA TERKAIT