Bapak Keblinger, Putri Kandung Dijadikan Budak Nafsu hingga Hamil Enam Bulan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Bapak Keblinger, Putri Kandung Dijadikan Budak Nafsu hingga Hamil Enam Bulan

Bapak Keblinger, Putri Kandung Dijadikan Budak Nafsu hingga Hamil Enam Bulan Tersangka Budi Eistiyo, bapak bejat yang tiga hamili putrinya.(agung)

MALANG - Bapak keblinger, putrinya sendiri 'dimakan' hingga hamil. Saat kasusnya terbongkar usia kandungannya  sudah enam bulan. Kini, bapak bejat itu Budi Eistiyo, 41, warga Ampelgading, Kabupaten Malang, telah dijebloskan ke sel tanahan.

Kepada polisi, Budi mengakui perbuatannya. Pemerkosaan itu dilakukan pada Desember 2017 lalu. Perbuatan bejat itu bahkan dilakukan sering kali. 

Putrinya, sebut saja namanya Melati,17 tak mampu mengelak dari pelampiasan nafsu sang ayah. Padahal, istrinya, yang juga ibu Melati, tinggal serumah.

"Mulai Desember 2017, berlanjut pada Juni hingga Juli 2018. Kami melakukannya di ruang tengah, sementara istri tidur di kamar belakang," terang Budi saat dihadirkan dalam rilis di Unit PPA Satreskrim Polres Malang ,  Senin (7/1).

Pelaku mengaku telah berpisah dengan istrinya sejak beberapa tahun yang lalu. Pelaku kemudian menikah lagi dan mengajak korban turut tinggal bersama istri barunya.

"Istri tidur, dia (korban) saya ajak melakukan begitu. Seingat saya lima kali," terang pelaku di hadapan petugas.

Korban sebenarnya tengah bekerja di Surabaya. Namun memilih pulang saat usia kandungannya semakin besar. Kepulangan korban inilah yang kemudian mengungkap perbuatan busuk sang bapak. 

Sang nenek yang tidak terima setelah mendengar pengaduan Melati. Dia pun  melaporkan kasus ini ke polisi. Berdasarkan laporan itulah, polisi menangkap Budi.


BERITA TERKAIT