Pemain Persib Tertarik Bermain di Arema FC | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pemain Persib Tertarik Bermain di Arema FC

Pemain Persib Tertarik  Bermain di Arema FC Pemain Persib Bandung Moch Al Amin Syukur Fisabilillah yang berdomisili di Malang mengaku ingin bermain di Arema FC.

MALANG – Arema FC yang tengah berburu satu bek tengah tambahan, tampaknya bisa memperhitungkan Moch Al Amin Syukur Fisabilillah. Pasalnya, pemain Persib Bandung ini menyatakan tertarik untuk bisa bermain dekat dengan keluarga, apalagi bersama Tim Singo Edan.


Dia mengisyaratkan ingin bergabung dengan tim Arema, karena dia merupakan pemain asal Cokoliyo, Kepanjen. Moch Al Amin Syukur Fisabilillah pun terlihat sempat bertemu dengan Asisten Pelatih Arema, Kuncoro, seusai laga reuni Kedawung Setia Indonesia (KSI), Minggu (6/1) lalu.
"Ya kalau keinginan, pasti kalau bisa main di klub yang dekat rumah saja. Hahaha. Tetapi dilihat dulu, menunggu kontrak saya habis di Persib. Saya kan masih ada kontrak sampai Maret 2019," bebernya.


Menurutnya, usai masa kontrak itu selesai, pemain yang akrab dipanggil Sabil ini, bisa menentukan berlabuh ke klub mana. Untuk saat ini, dia masih menghargai kontrak bersama Tim Maung Bandung.


Ia mengakui, hingga saat ini belum mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak. Padahal, ada beberapa klub, baik dari Liga 1 dan Liga 2 yang berusaha meminangnya.
"Sebenarnya ada tim yang sudah memberikan penawaran. Tetapi ya itu tadi, saya mempertimbangkan, jika ada klub yang tidak jauh dari rumah," papar pemain berusia 24 tahun itu.


Sabil, bergabung dengan Persib Bandung di musim 2018 lalu. Di Liga 1, dia mendapatkan kesempatan bermain selama 9 kali, termasuk melawan Arema di putaran pertama saat bertanding di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.
Sebagai debutan, catatan 9 kali bermain terhitung bagus bagi pria kelahiran Bintang tersebut. Apalagi, di tim Persib Bandung terdapat bek seperti Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Tony Sucipto hingga Indra Mustofa.


Kala seleksi di Persib, dia bersaing dengan M. Roby yang musim ini dikaitkan dengan Arema. Bila akhirnya ingin menjajal peruntungan bersama Tim Singo Edan, dipastikan Sabil kembali bersaing dengan M. Roby.


Kuncoro


BERITA TERKAIT

close