Polisi Terus Selidiki Keracunan 21 Siswa SD, Penjualnya 'Menghilang'

  • 2019-01-08 penulis : junaedi
  • dibaca :3777
Polisi Terus Selidiki Keracunan 21 Siswa SD, Penjualnya 'Menghilang' Polisi terus selidiki kasus keracurnan 21 orang siswa SD Balesari 02 Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang

MALANG - Kasus jajanan sate usus yang membuat 21 siswa SD Balesari 02 Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, harus dilarikan ke Puskesmas karena diduga keracunan, masih dalam penyelidikan polisi.

Petugas juga masih berusaha untuk mencari penjual jajanan yang membuat para siswa klenger, mengeluh pusing  dan sakit perut itu.

''Kami sudah memeriksa sejumlah orang, namun kami belum bisa menanyai penjual sate usus itu. Kami agak kesulitan, karena tidak ada yang mengenalnya,'' kata kata Kapolsek Ngajum, AKP Farid Fathoni, Selasa (8/1).

Meski begitu, terus berupaya untuk menangani kasus ini sebaik mungkin. Sampel makanan yang diduga menjadi sumber masalah itu sudah dikirim ke labfor.

Lebih dari itu, bungkus plastik sate ayam itu juga sudah diamankan, termasuk muntahan korban untuk diperiksa di Laboratorium milik Dinas Kesehatan Kabupaten Malang.

"Hasil laboratorium katanya baru bisa diketahui sekitar satu Minggu. Kami sekarang masih menunggu hasilnya," papar mantan Kapolsek Pakisaji ini.(agp)

Berita Terkait