Azrul Ananda Diramalkan akan Mundur dari Persebaya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Azrul Ananda Diramalkan akan Mundur dari Persebaya

  • 2019-01-08
  • Editor :goly
  • dibaca :13139
Azrul Ananda Diramalkan akan Mundur dari Persebaya Azrul Ananda Dalam pertemuan dengan Bonek di restoran Nur Pacific Minggu kemarin

SURABAYA - Persebaya memang tim yang penuh dengan kontroversial, bukan hanya konflik manajemen didalamnya hingga prestasi tim yang menjadi sorotan. Dalam hal ini tentu peran presiden tim Persebaya, Azrul Ananda menjadi sorotan. Karena semenjak menangani tim asal Kota Pahlawan ini, banyak prestasi yang diraih.
Bahkan saat kompetisi pramusim 2017 lalu, mereka mampu jadi juara Dirgantara Cup, setelah itu meraih jawara Liga 2. Memang Azrul seperti dewa yang mampu menghidupkan kembali nafas Persebaya yang sempat mati selama beberapa tahun. Tapi menginjak tahun ketiga Azrul menjadi presiden Bajul Ijo, ada ramalan yang cukup mengagetkan.
Ramalan mengenai Azrul ini memang mengatakan, bahwa bapak tiga anak ini bakal segera mundur. Karena tahun ini bakal jadi karir terakhirnya di Persebaya.
Menurut ramalan Tarot reader, Adi Iskandar melihat nasib Azrul yang tidak lama lagi akan melepas kembali Persebaya. Bahkan dalam sebuah kartu ia mengetahui, tahun ini jadi tahun terakhirnya.“Kurang lebih tujuh bulanan saja. Bisa jadi juga ini tahun terakhir,” kata Om Tarot sapaan akrabnya, Selasa (8/1/2018).
Selain itu, dari kartu tarot yang banyak ia buka, salah satunya memunculkan akan ada penggantin Azrul Ananda yang lebih kuat. Bahkan bisa membawa banyak prestasi bagi tim tersebut.
“Penggantinya akan lebih kuat. Ia bakal masuk dari kalangan pengusaha dan pernah mengelola klub sepak bola,” ujar dia.
Ia juga melihat dari penerawangan tarotnya ini, akan ada pengusaha asal Surabaya terkemuka yang akan menjadi presiden Persebaya. Sementara itu, melihat penerangan Azrul Ananda akan mundur dari Klub Persebaya, dalam kejadian nyata sudah terlihat tanda-tandanya.
Dalam pertemuan dengan Bonek di restoran Nur Pacific Minggu kemarin saja, Azrul sudah menunjukkan tanda-tanda akan melepas Persebaya. Hal itu ia lakukan bila dituding gagal mengelola Bajul Ijo.
“Kalau cara kami dianggap tidak baik, sangat mudah bagi kami untuk


BERITA TERKAIT