Jayus Hariono Segera Gabung di Timnas U-22 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jayus Hariono Segera Gabung di Timnas U-22

Jayus Hariono Segera Gabung di Timnas U-22 Pemain muda Arema FC, Jayus Hariono

MALANG – Pemain muda Arema FC, Jayus Hariono tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika mendapatkan kabar dirinya masuk dalam daftar tunggu untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Meski belum mendapatkan pemberitahuan resmi, kini mimpinya untuk berseragam Merah Putih semakin dekat.


Jayus mengakui mengetahui kabar dirinya bakal dipanggil Timnas U-22 dari media sosial. Dia senang dan kini menunggu waktu untuk bergabung ke pemusatan latihan.
“Senang dan kaget kalau akan ada pemanggilan. Saya tahunya di Instagram malahan,” beber dia.


Pemanggilan Jayus diungkapkan Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri. Menurut Indra, bersama dengan beberapa pemain lain, Jayus akan bergabung dengan pemusatan latihan di Jakarta pada awal pekan mendatang.


Selain Jayus, tiga pemain lain sudah masuk dalam daftar tunggu. Mereka adala Nadeo Argawinata (Borneo FC), Muhammad Dicky (Bali United) dan Roni Sugeng (PS Tira). "Semoga semua berjalan lancar saja. Amin," harap Jayus.


Ia pun kini masih menunggu mendapatkan pemanggilan dari Timnas U-22. Pemain kelahiran Bogor itu bakal menantikannya sembari menjalani latihan bersama Arema.
"Persiapannya ya tidak ada. Saya hanya berlatih seperti biasa saja. Selama liburan ini saya juga terus menjaga kondisi dengan tetap berlatih," tambah dia.


Jayus pun siap sewaktu-waktu berangkat ke pemusatan latihan. Baik secara fisik dan mental. Sekalipun kali pertama ke timnas, ia tidak mengalami masalah seperti grogi atau yang berhubungan dengan mentalnya.
"Insya Allah, tidak ada perasaan grogi. Tidak ada persiapan mental juga. Saya anggap dilalui seperti biasa dan sama saja," pungkasnya. (ley)


BERITA TERKAIT