Resmi, Arema Kembali Dilatih Milo | Berita Terbaru Hari ini

Close

Resmi, Arema Kembali Dilatih Milo

  • 2019-01-09 penulis : junaedi
  • dibaca :2301
Resmi, Arema Kembali Dilatih Milo Milomir Seslija resmi kembali menukangi Arema untuk musim 2019.

MALANG - Arema FC akhirnya resmi kembali memakai jasa Milomir Seslija untuk menukangi tim berjuluk Singo Edan musim 2019. Kepastian itu juga disampaikan General Manajer Arema FC Ruddy Widodo, Rabu (9/1).

Menurutnya, Arema resmi menetapkan pelatih asal Bosnia Herzegovina, Milomir Seslija. Banyak pertimbangan yang mendasarinya. Termasuk hasil kesepakatan bersama tim pelatih Arema.

Milo, sapaan akrab pelatih yang pernah membesut Arema di musim 2016 itu, juga dikenalkan sore tadi. 

"Setelah mengumpulkan beberapa nama kandidat, kami akhirnya menentukan pelatih terpilih. Pemilihan pelatih kali ini berbeda dari sebelumnya karena kami melibatkan asisten pelatih dan itu jadi pertimbangan paling besar. Bahkan kami juga mengajak beberapa perwakilan pemain," kata Ruddy Widodo.

Menurutnya, setelah pertimbangan matang, akhirnya Arema memilih pelatih yang sudah tahu tim dan bahkan sempat memberikan dua gelar, Bali Island Cup 2016 dan Piala Bhayangkara 2016.

"Pertimbangannya, dia  (Milo) punya track record bagus di Arema. Kami tidak mau seperti musim lalu. Jadi kami pikir coach Milo ini pilihan terbaik," tambahnya.


BERITA TERKAIT

close