Terlibat Pengeroyokan, Tiga Remaja Poncokusumo Ditangkap | Berita Terbaru Hari ini

Close

Terlibat Pengeroyokan, Tiga Remaja Poncokusumo Ditangkap

  • 2019-01-09 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4283
Terlibat Pengeroyokan, Tiga Remaja Poncokusumo Ditangkap Tiga remaja Puncokusumo, Kabupaten Malang ditangkap polisi karena terlibat pengeroyokan.(agung)

MALANG - Terlibat pengeroyokan, tiga pemuda warga Desa Jeru, Tumpang, Kabupaten Malang  ditangkap Unit Reskrim Polsek Poncokusumo, Rabu (9/1).  


Ketika pemuda itu adalah M Zaini Saiful Islam, 18, M Alfi Azizi, 18 dan Andi Ardiansyah, 17. Mereka disergap di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan.


Korban penganiayaan mereka itu adalah Honi Kurniawan, warga Desa Pajaran, Poncokusumo. Korban dihajar dengan tangan kosong dan asbak kayu.


"Mereka bertiga kami tangkap di rumahnya masing-masing, setelah dilaporkan korban. Barang buktinya asbak kayu serta hasil visum dokter," terang Kanitreskrim Polsek Poncokusumo, Aiptu Andik Risdianto.


Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada 26 Desember 2018 lalu. Korban dikeroyok di Desa Pajaran, tidak jauh dari rumah korban. Motif karena salah paham.


"Sebelumnya antara korban dan salah satu tersangka ada permasalahan. Pelaku merasa tersinggung dengan sikap korban," terang Andik.


Beberapa hari sebelum kejadian, korban mendatangi rumah salah satu pelaku. Saat itu kondisinya tengah mabuk. Mungkin malu dengan keluarganya, pelaku tersinggung dan dendam.

Pada 26 Desember lalu, ketika korban sedang nonton pertunjukan kuda lumping tak jauh dari rumahnya, dihampiri ketiga pelaku. Selanjutnya korban dikeroyok. Usai menganiaya korban mereka kabur.

"Mereka kami jerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Ancaman hukumannya di atas 5 tahun kurungan penjara," tuturnya.(agp/lim)


BERITA TERKAIT