Ujian Pertama Milo, Hadapi Persita di Piala Indonesia | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ujian Pertama Milo, Hadapi Persita di Piala Indonesia

Ujian Pertama Milo, Hadapi Persita di Piala Indonesia Arema segera berlatih untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang.(firman)

MALANG – Usai mengenalkan pelatih Milomir Seslija untuk musim kompetisi 2019, pasukan Singo Edan segera menggelar latihan Kamis (10/1) sore esok. 

Gerak cepat Arema ini lantaran 16 hari kedepan, sudah harus meladeni Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, di ajang Piala Indonesia. 

Bisa jadi ini akan menjadi ujian pertama Milo, sapaan Milomir Seslija setelah comeback melatih Arema.

Arema FC dijadwalkan bertanding tanggal 26 Januari dan 3 Februari 2019. Arema bakal berstatus sebagai tuan rumah terlebih dulu, sebelum away ke Stadion Benteng Taruna, Tangerang.

Kedua laga itu dijadwalkan bakal digelar malam hari. Lagini dipastikan tidak mudah bagi Singo Edan, karena Persita Tangerang bukanlah lawan enteng. Terbukti mereka bisa menembus babak semifinal dalam gelaran Liga 2.

"Tidak bisa dianggap enteng. Menurut saya Persita tim bagus," ujar Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Ia menyampaikan, perbedaan kasta bukan tolak ukur bagi Arema untuk lebih diunggulkan. Alasannya, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu adalah tim kuat di Liga 2 .

 "Mereka kan hampir lolos ke Liga 1. Itu sebagai bukti mereka tim kuat," papar Kuncoro.

Arema sendiri hanya memiliki waktu dua pekan lebih untuk bersiap melawan Persita. Praktis, mulai Kamis esok mereka harus mempersiapkan kekuatan. 

“Saya rasa cukup waktu yang ada. Paling penting kami harus maksimalkan dulu,” terangnya.

Terkait komposisi pemain, pelatih asal Gondanglegi itu menilai Arema sangat siap. Pemain tidak banyak mengalami perubahan, karena hanya ada pergantian empat pemain dari skuat musim lalu. 

“Lihat saja pada latihan 10 Januari, siapa saja pemain barunya. Tetapi mayoritas ya pemain musim lalu,” tandas dia. (ley)


BERITA TERKAIT