Antusias Aremania Sambut Pavel dan Robert Lima di Latihan Perdana | Berita Terbaru Hari ini

Close

Antusias Aremania Sambut Pavel dan Robert Lima di Latihan Perdana

Antusias Aremania Sambut Pavel dan Robert Lima di Latihan Perdana Antusias Aremania sambut dua pemain anyar Arema, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Guimaraes.(firman)

MALANG - Dua pemain asing Arema FC, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Guimaraes langsung mengikuti latihan bersama tim Singo Edan di Stdion Gajayana, Kamis (10/1) sore. Mereka pun sempt kaget melihat Antusias Aremania mengikuti latihan perdana itu.

"Saya shock, banyak sekali orang yang mengerumuni saya. Tapi saya senang," kata Pavel usai mengikui sesi latihan itu.

Pada saat latihan perdana itu, Aremania nampak sangat antusias mengkutinya. Ribuan suporter fanatik Singo Edan memenuhi pinggir lapangan dan tribun.

Begitu usai latihan yang dipimpinan Milomir Seslija itu, Pavel dan Robert Lima langsung dikerubuti ribuan Aremania yang mengajaknya berfoto bersama. Bahkan, merka harus memberikan waktunya sekita 30 menit untuk berfoto bersama. 

Tidak cukup sampai di situ, saat menuju ruang ganti, Aremania pun terus mengerubutinya dan tak sedikit juga yang menunggui saat Pavel dan Robert Lima ganti pakaian

"Saya tidak banyak tahu tentang Arema. Yang jelas mereka punya skuat bagus dan itulah alasan saya bergabung dengan klub ini. Suporternya juga luar biasa," sebut dia.

Pavel dan Robert Lima, didatangkan tanpa status seleksi. Namun, mereka tidak bisa langsung kontrak, sampai proses medis dan verifikasi dokumen selesai. Rencananya, pekan depan dua pemain ini bakal menjalani tes medis. Sedangkan pengajuan berkas pemain untuk diverifikasi, sudah dilakukan manajemen Arema. (ley/jon)
 


BERITA TERKAIT

close