Mengejutkan! Roberts Albert Pamit Tinggalkan PSM Makasar

  • 2019-01-12 penulis : junaedi
  • dibaca :4917
Mengejutkan!  Roberts Albert Pamit Tinggalkan PSM Makasar Karena alasan kesehatan Roberts Rene Albert tinggalkan PSM Makassar.(ist)

MAKASSAR - Mengejutkan, Roberts 'Rene' Albert tinggalkan PSM Makassar. Pelatih tangan dingin asal negara Kincir Angin, Belanda ini remi melepas jabatan sebagai pelatih karena alasan sakit.

Informasi yang beredar, Roberts harus meninggalkan timnya atas perintah dokternya. Pesan pengunduran diri ini pun ia tulis di akun media sosial miliknya.

"Dengan menyesal saya perlu memberi tahu Anda bahwa hari ini, Sabtu, 12 Januari 2019, saya akan secara resmi mengundurkan diri sebagai Pelatih PSM di Indonesia," tulis Rene Alberts.

"Alasan utama adalah beberapa masalah kesehatan yang serius. Para dokter sangat menyarankan saya untuk istirahat sejenak. Selama tiga bulan ke depan saya telah menjalani pengobatan. Dan setelah periode ini akan ada ulasan tentang kondisi saya."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di PSM atas dukungan mereka dan berharap yang terbaik untuk PSM di musim mendatang," tulis dia dalam akun media sosialnya.

Menanggapi ikhwa itu, Media Officer PSM Andi Widya Syazwina mengatakan, pengumuman lebih lanjut soal pengunduran diri Robert akan disampaikan oleh CEO klub Munafri Arifuddin dalam jumpa pers. 

"Mengenai waktu dan tempat akan segera saya sampaikan," katanya.

Robert sudah tiga musim terakhir menukangi PSM, dengan prestasi terbaiknya adalah membawa Juku Eja finis kedua di Liga 1 2018 di belakang Persija Jakarta.

Berita pengunduran diri Rene Alberts ini tentu saja mengagekkan jajaran manajemen PSM. Terlebih pada saat ini sedang nerjuang mendapatkan pemain terbaik untuk skuat musim 2019.

Saat ini, setidaknya sudah menyediakan 12 slot pemain yang akan direkrut. Rinciannya, dua kiper, tiga bek, tiga gelandang, dan tiga penyerang. Namun, PSM masih enggan

Berita Terkait