Begini Perasaan Albany Ray, ketika Sarah Azhari Dicap Seksi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Begini Perasaan Albany Ray, ketika Sarah Azhari Dicap Seksi

  • 2019-01-14
  • Editor :goly
  • dibaca :12193
Begini Perasaan Albany Ray, ketika Sarah Azhari Dicap Seksi Albany dan Sarah Azhari.

JAKARTA  - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Sarah Azhari? Namanya tidak pernah pudar di belantika industri hiburan Tanah Air hingga kini. Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun ini, Sarah Azhari seakan tidak terlihat menua. Wajah  dan bentuk tubuhnya masih terlihat profesional terjaga.


Sejak dahulu, nama Sarah Azhari memang dikenal dengan artis wanita yang memiliki tubuh seksi di mata masyarakat. Bahkan, ia pun sempat menyandang status artis terseksi pada masanya.
Memiliki imej seksi di mata masyarakat ternyata tidak membuat wanita kelahiran Jakarta pada 1977 ini risau. Ia malah menanggapinya dengan santai.
“Saya, sih, enggak punya tanggapan. Karena itu kan orang lain yang menilai,” ungkap Sarah Azhari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Sarah Azhari mengaku tidak merasa dirinya seksi, ia malah merasa sama dengan wanita lainnya, “Kalau saya, sih, merasa normal aja sama seperti perempuan yang lain,” ujarnya.


Tak hanya itu, anak Sarah Azhari, yaitu Albany Ray pun ikut memberikan tanggapannya soal cap seksi yang disandang sang Ibunda, “Happy dong (punya ibu yang hot mama), normal,” ungkap dia.


Mendengar tanggapan sang anak, Sarah Azhari pun langsung merespons dengan tersenyum, “Malah dia (Albany) pikir, ‘ya, apanya yang hot, orang ini jelek kok, ha ha ha',” ucap Sarah.


BERITA TERKAIT