Hilang Kendali, Mobil Bu Guru Hancur Terjun Bebas ke Areal Sawah | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hilang Kendali, Mobil Bu Guru Hancur Terjun Bebas ke Areal Sawah

Hilang Kendali, Mobil Bu Guru Hancur Terjun Bebas ke Areal Sawah Kecelakaan tunggal, mboil ibu guru hancur setelah hilang kendari dan terjun bebas ke areal persawahaan.(firman)

Klikapa.com-BATU - Kecelakaan tunggal menimpa seorang ibu guru Mistiah, 48, di Jalan Cempaka Atas, Dusun Tuyomerto, Pesanggrahan, Kota Batu, Rabu (15/1). Tidak ada korban jiwa namun mobil Mobil Daihatsu Terios, N 1269 HC hancur setelah terjun keareal persawahan sedalam 3 meter.

Sang ibu guru SMP Satu Atap di Pesanggrahan ini selamat. Ia hanya menderita luka di wajah. 

“Hanya luka pada bagian wajah. Tapi kelihatan syok,” kata Saiful, 23, penjaga villa  yang tak jauh dari TKP.

Peristiwa ini segera ditangani Unit Laka Lantas Polres Batu. Kendaraan pun segera diupayakan untuk dievakuasi.

Sebelumnya, sejumlah warga mengaku mendengar suara mobil meraung-raung dengan kecepatan tinggi. Mobil itu meluncur dari arah atas.

“Saya ada di dalam villa. Terdengar suara mobil kencang di jalan yang kondisinya turun tajam,” papar Saiful.

Setelah itu Saiful terdengar suara tabrakan keras. Sekitar 500 meter dari lokasi villa yang dijaganya. Saat dilihatnya, ada mobil putih terjun ke lahan pertanian.  

“Saya dan warga lainnya segera menolong korban dengan memecah kaca depan,” ucapnya. 

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Batu, Ipda Anton Hendri, menduga kejadian ini karena sopir tidak menguasai kendaraan sehingga hilang kendali.

“Mobil diduga selip hingga pengemudi banting stir ke kanan mengenai beton pembatas dan masuk ke lahan pertanian. Untuk persisnya, kami masih mendalami kecelakaan ini. Kondisi korban luka di wajah,” imbuhnya.

Informasi yang dihimpun, Mistiah sebenarnya tidak setiap hari menggunakan mobil untuk bekerja. Saat kejadian ia akan pulang untuk mengambil baju untuk kepentingan foto di instansinya. (eri)


BERITA TERKAIT