Datangan Rakic, Madura United Penuhi Slot Pemain Asing | Berita Terbaru Hari ini

Close

Datangan Rakic, Madura United Penuhi Slot Pemain Asing

  • 2019-01-16
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2761
Datangan Rakic, Madura United Penuhi Slot Pemain Asing Hengkang dari PS Tira Aleksandar Rakic resmi berkostum Madura United untuk musim 2019.(dok.indospot)

Klikapa.com-BANGKALAN - Madua United melengkapi skuat asingnya dengan mengimpor pemain asal Serbia, Aleksandar Rakic. Hal ini sekaligus menjadi jawaban akan spekulasi Rakik pascamemutuskan hengkang dari PS Tira.

"Satu slot pemain asing Madura United kami pastikan akan diisi Aleksandar Rakic. Top Score Liga Indonesia 2018. Sudah beres penandatanganan kontrak dengan Rakic. Kalau tidak ada halangan, besok sampai lusa sudah bergabung dalam latihan," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro dalam instagram resmi tim.

"Pilihan terhadap Rakic, sudah dipertimbangkan secara matang sesuai dengan finansial klub dan yang terpenting sesuai dengan kebutuhan tim sebagaimana skema pelatih," tulisnya.

Kemampuan Rakic di musim 2018 lalu terbilang cukup moncer. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dari seluruh striker di Liga 1. Sedangkan Madura United sangat kekurangan di posisi striker. Dihadirkannya Rikic diharapkan menjadi solusi Laskar Kerrab Sapeh di musim 2019.

Dengan hadirnya Rekic, kini Madura United telah memenuhi empat slot pemain asing. Tidak yang sudah gabung saat ini adalah Zah Rahan dari Liberia, Dane Milovanovic dari Australia, Jaimerson Xavier dari Brasil. Madura United masih berpeluang menambah pemain jika Fabiano Beltrame sudah melewati proses naturalisasi.


BERITA TERKAIT