Hindari Motor, Pelajar SMP Malah Tewas Terlindas Bus | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hindari Motor, Pelajar SMP Malah Tewas Terlindas Bus

  • 2019-01-17 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :9387
Hindari Motor, Pelajar SMP Malah Tewas Terlindas Bus Kondisi korban tewas kecelakaan di Jalan Raya Dr Wahidin Lawang. sebelum dievakuasi petugas

Klikapa.com-MALANG - Nahas menimpa seorang pelajar SMP. Diduga terpeleset saat mengendarai motor, siswa ini tewas terlindas bus Restu. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dr Wahidin Lawang, depan MTSN 3 Lawang, Kabupaten Malang, Kamis (17/1) sore.

Korban adalah Galuh Radiansyah, 14, warga Gang Nongko, RT 04 RW 01 Desa Sumbersuko,Lawang.

Keterangan di TKP, kejadian ini berawal saat korban berboncengan dengan temannya dalam perjalanan pulang dari SMPN 3 Ketindan Lawang. Mereka mengendarai motor Honda beat warna hijau N 4468 GJ dari arah utara ke selatan di tengah hujan deras. 

Korban saat itu dibonceng. Setibanya di TKP, ada sepeda motor lain, mengerem mendadak. Akibatnya, kedua pelajar, berupaya menghindari sepeda motor ini. Apesnya, sepeda motor yang ditumpangi Galuh terjatuh. 

Nahasnya, ketika korban terjatuh, dari belakang ada bus melintas. Lantaran jarak yang sangat dekat, sopir bus tak bisa menghindari korban.

Akibatnya, korban terlindas bus dan meninggal seketika di lokasi kecelakaan. 

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto kecelakaan ini sudah ditangani. Kini kasusnya sedang dalam penyelidikan.

“Satu orang meninggal di TKP, sedangkan temannya selamat,” terang Agus. 

Jenazah korban segera, dilarikan ke Kamar Mayat RSSA Malang untuk menjalani visum.(fin/lim) 
 


BERITA TERKAIT