Persebaya Pilih Pemain Asal Afrika | Berita Terbaru Hari ini

Close

Persebaya Pilih Pemain Asal Afrika

  • 2019-01-18
  • Editor :goly
  • dibaca :6487
Persebaya Pilih Pemain Asal Afrika Christian Bekamenga saat bermain di Ligue 2 Prancis

Klikapa.com-SURABAYA -  Persebaya Surabaya setelah gagal merekut sejumlah striker incarannya. Saat ini, tim berjuluk Bajol Ijo itu mengaku sudah mengantongi nama pemain asing yang akan mengantikan posisi striker musim lalu, David da Silva.


Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan, ada dua alternatif pemain yang akan jadi tukang gedor musim depan. Kedua calon striker Persebaya itu sama-sama berasal dari benua Afrika. Salah satunya adalah Cristian Bekamenga yang pernah memperkuat Persib Bandung.
"Sebetulnya ada dua calon yang sedang dijajaki, salah satunya Cristian Bekamenga, " ujar Djanur, sapaan Djajang Nurdjaman.


Sementara, satu nama lagi, Djanur masih merahasiakan. Yang pasti belum pernah berkiprah di Indonesia dan berasal dari benua Afrika.
"Pernah main di Liga Eropa, di Liga Swiss terakhir kalau tidak salah. Dalam waktu dekat akan datang," ucapnya.


Ditegaskan Djanur, jika dia hanya akan memilih salah satu di antara dua calon striker asal Afrika ini, sesuai kuota pemain asing di Liga 1.  Sebab, Persebaya juga akan mendatangkan gelandang serang dari Argentina.


Sebelumnya Persebaya sendiri sempat dikabarkan tertarik dengan Loris Arnaud mantan striker Persela musim lalu. Namun pemain jebolan PSG ini akhirnya berlabuh ke PS Tira. Sementara striker lokal Samsul Arif juga gagal diboyong karena masih bertahan di klub lamanya, Barito Putera.


BERITA TERKAIT