Milomir Seslija Sebut Lapangan di Malang Tidak Ada Yang Bagus | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milomir Seslija Sebut Lapangan di Malang Tidak Ada Yang Bagus

  • 2019-01-18
  • Editor :goly
  • dibaca :3334
Milomir Seslija Sebut Lapangan di Malang Tidak Ada Yang Bagus Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija

Klikapa.com-MALANG - Milomir Seslija, Pelatih kepala Arema FC, memberikan saran agar latihan rutin yang biasa dilakukan timnya digelar di Stadion Gajayana atau di Stadion Kanjuruhan.

Sebab, beberapa kali menggelar latihan di Stadion Universitas Negeri Malang (UM), pelatih yang akrab disapa Milo  itu menilai tidak memenuhi syarat karena lapangan yang keras.
Sebagai pelatih, Milo tentu bisa merasakan apa yang bisa menjadi kebutuhan timnya ketika menjalani persiapan sebelum turun di kompetisi resmi Liga 1 2019.


Awal menggelar latihan, Arema FC menggunakan Stadion Gajayana, kemudian latihan berpindah ke Stadion Kanjuruhan untuk sesi kedua dan ketiga. Setelahnya, Singo Edan menggunakan Stadion UM untuk menggelar latihan.


Selepas latihan, Milo mengaku bahwa lapangan UM yang digunakan cukup berbahaya bagi pemainnya. Tak pelak beberapa kali terdengar bahwa ia selalu mengatakan hati-hati jika akan ada duel antarpemain.
"Tak punya lapangan bagus, itu masalah di Malang. Lebih baik pakai Gajayana atau Kanjuruhan untuk latihan," ujar Milo.


Persiapan demi persiapan terus dilakukan Milo agar pemainnya siap untuk pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persita Tangerang, Sabtu (26/1/2019).
"Pekan depan ada pertandingan dan kami harus persiapan mulai sekarang," kata Milo.


Mengenai komposisi pemain, Milo belum menentukan siapa yang akan turun pada pertandingan tersebut. Dia kini masih fokus pada pengembalian fisik pemain dan uji coba melawan tim lokal asal Sukorejo, Pasuruan.
"Saya belum tentukan pemain inti, terutama winger. Apalagi pemain timnas belum datang. Kami ingin bawa semua pemain. Intinya, semua bisa masuk dalam tim. Saat dia dapat ksempatan saya harap pemain itu siap," ungkapnya.


BERITA TERKAIT