Di Pangukan Istri, Jukir Ini Hembuskan Nafas Terakhir | Berita Terbaru Hari ini

Close

Di Pangukan Istri, Jukir Ini Hembuskan Nafas Terakhir

  • 2019-01-18 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3405
Di Pangukan Istri, Jukir Ini Hembuskan Nafas Terakhir jasad korban saat bersama istrinya sebelum dievakuasi.(ist)

Klikapa.com-MALANG – Seorang Juru parkir (Jukir) di Pasar Hewan Desa Gondanglegi Kulon, Kabupaten Malang meninggal mendadak, Jumat (18/1). Ia adalah Ngaderi, 61, warga Jalan Trunojoyo Gondanglegi.

Menurut keternagan di TKP, kroban ditemukan meninggal dunia di depan warung. Ia meregang nyawa setelah mengeluhkan nyeri dada yang sakitnya tembus hingga punggung. 

Peristiwa ini tentu segera menarik perhatian  warga di lingkungan Pasar Sapi Gondanglegi.

Sebelumnya, sekitar pukul 06.00, Ngaderi bekerja seperti biasa di Pasar Sapi Gondanglegi. Tiba-tiba saja, dia mengeluhkan nyeri di dadanya. Saat itu, Ngaderi juga menyebut nyerinya sampai ke perut dan punggung. 

Merasa tidak kuat, ia berjalan ke warung milik Mustawi. Saat itu ia mengaku hanya karena masuk angin. Sehingga, dia membeli obat masuk angin cair. 

Namun, belum sempat kembali ke tempat parkirnya, Mustawi terjatuh. Istri korban, yang berada di lokasi, berlari menghampiri dan menolongnya. Tapi, upayanya tidak membuahkan hasil.

Ngaderi menghembuskan nafas terakhir di pangkuan istrinya. Warga Pasar Sapi Gondanglegi, segera melaporkan peristiwa ini ke Polsek Gondanglegi pada pukul 06.30. 

Bersama tim medis, Polsek Gondanglegi melakukan identifikasi. Hasil keterangan saksi sekaligus pemeriksaan jenazah, memastikan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.

Diduga korban mengalami serangan jantung sebelum meninggal. 

Kapolsek Gondanglengi, Kompol Mas Akhmad Sudjalmo menyebut pihak keluarga menolak melakukan otopsi. “Sehingga, pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak otopsi,” tutupnya.(fin/lim)


BERITA TERKAIT