Hidup Sendiri dan Penyakitan, Membuat Pria Ini Pilih Gantung Diri | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hidup Sendiri dan Penyakitan, Membuat Pria Ini Pilih Gantung Diri

  • 2019-01-18 penulis : Fino
  • dibaca :3837
Hidup Sendiri dan Penyakitan, Membuat Pria Ini Pilih Gantung Diri Petugas memeriksa jenazah korban yang ditemukan tewas tergantung di sebuah gudang Wonosari

Klikapa.com-MALANG – Seorang pria ditemukan tewas tergantung di sebuah gudang peralatan tepatnya samping musala, Desa Plaosan, Wonosari Kabupaten Malang, Jumat (18/1) pagi. 


Polisi yang segera datang ke TKP setelah menerima laporan,segera melakukan olah TKP. Sementara ini diduga, pria yang diketahui bernama  Isma’i, 55, warga Desa Plaosan Wonosari, itu murni bunuh diri.


Informasinya, jenazah korban itu dilihat pertama kali oleh salah satu warga yang sedang jalan-jalan pagi, sekitar pukul 05.00.  Ia keget setelah melihat seseorang tergantung di dalam gudang peralatan kematian. Tepatnya belakang luar tembok musala. Seketika itu juga sakti ini melapor keaparat setempat. 


Petugas Polsek Wonosari yang ke lokasi segera mengidentifikasi dan olah TKP termasuk mencari keterangan saksi di sekitarnya


Kapolsek Wonosari AKP Triwik Winarni merinci, korban ditemukan dalam posisi menggantung.


“Korban ditemukan dalam posisi menggantung di tiang blandar atap. Korban menggunakan tali kain atau selendang. Posisi kainnya sudah ditali pati,'' terangnya. 


Kondisi korban, lanjutnya lidahnya menjulur keluar dan pada kemaluan mengeluarkan sperma. Indikasi jika korban melakukan bunuh diri.


Menurut Triwik, penyebab korban sampai nekat mengakhiri hidupnya karena frustrasi. Dia hidup sendirian, dan menderita penyakit komplikasi. 

“Korban hidup sendiri, dan menderita penyakit stroke serta kencing manis,” terangnya.(fin)


BERITA TERKAIT