Empat Hari Tak Pulang, Kakek Ini Ditemukan Tewas Membusuk | Berita Terbaru Hari ini

Close

Empat Hari Tak Pulang, Kakek Ini Ditemukan Tewas Membusuk

  • 2019-01-19
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2673
Empat Hari Tak Pulang, Kakek Ini Ditemukan Tewas Membusuk ilustrasi.(ist)

Klikapa.com-MALANG - Empat hari dikabarkan hilang, Radi, 72, ditemukan meninggal dunia, Jumat (18/1) petang lalu. Warga Dusun Sumbersari, Tawangargo, Karangploso Kabupaten Malang ini, ditemukan di curah banteng Dusun Sumberwangi Desa Donowarih, Karangploso.

Diduga korban meninggal karena sudah tua. Sebab dari hasil olah TKP,  di tubuhnya tidak ditemukan bekas tanda kekerasan.

"Usai dievakuasi, jenazah dibawa pulang ke rumah duka. Keluarga menolak dilakukan otopsi," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, Sabtu (19/1).

Diperoleh keterangan, Selasa (15/1) lalu, korban berpamitan pada istrinya untuk keluar rumah. Namun sampai malam hari, korban tidak kunjung pulang.

Istri dan anaknya cemas. Keluarga berusaha mencari keberadaan korban tetapi tidak ketemu. Termasuk ditanyakan ke saudara dan tetangga juga tidak ada yang tahu.

Baru Jumat (18/1) petang, keluarga mendapat kabar dari warga jika korban ditemukan di curah banteng Dusun Sumberwangi, Desa Donowarih, Karangploso. Saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia.

Warga yang menemukan, tidak berani mengevakuasi. Pasalnya kondisi korban mulai membusuk dengan aroma tak sedap. 

Warga memilih melaporkan ke perangkat desa yang diteruskan ke petugas Polsek Karangploso.

Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi. Selain evakuasi tubuh korban, juga melakukan olah TKP. Jenazah kemudian dibawa pulang ke rumah duka.(agp/lim)


BERITA TERKAIT