Arema Berharap Konggres PSSI di Bali Beri Kejelasan Jadwal Kompetisi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Berharap Konggres PSSI di Bali Beri Kejelasan Jadwal Kompetisi

Arema Berharap Konggres PSSI di Bali Beri Kejelasan Jadwal Kompetisi General Manager Arema, Ruddy Widodo inginkan segera ada kejelasan jadwal kompetisi.(dok.aremaFC)

Klikapa.com-MALANG - Arema FC berharap segera mendapat kejelasan jadwal kompetisi di agenda Kongres PSSI 2019. Pasalnya, dengan ada kepastian jadwal kompetisi, klub bisa dengan jelas pula menatap musim 2019. 

"Dengan mengetahui kapan liga akan dimulai, itu memudahkan klub menyusun program," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, Sabtu (19/1).

Karena itu, ia berharap dalam Kongres PSSI yang digelar di Bali Minggu (20/1) esok. Klub peserta kompetisi bisa mendapatkan kepastian jadwal Liga 1 tahun 2109.

Menurutnya, Arema termasuk klub lain masih canggung dalam melangkah. Misalnya dalam hal menyusun program latihan dan mencari sponsor. 

"Saat klub mengajukan proposal atau ada calon sponsor, yang ingin diketahui kan jadwal liga kapan dimulai," jelas Ruddy.

Sementara hingga saat ini, jadwal kompetisi belum ada titik temu. Hanya ada wacana, liga akan dimulai setelah Pemilu. Tanggal pastinya juga belum ditentukan. 

“Hingga saat ini kami belum tahu kapan. Memang liga ini dijalankan PT LIB (Liga Indonesia Baru), tapi penyelenggaraanya atas seizin PSSI, sehingga tanggal penyelenggaraannya juga dari PSSI," tambahnya.

Karena alasan itu, Ruddy berharap di Kongres PSSI, Bali bisa diputuskan mengenai jadwal kompetisi. Setelah itu, klub termasuk Arema bisa menyusun program, dengan patokan jadwal yang sudah pasti. (ley)


BERITA TERKAIT

close