Titiek Ajak Relawan Rabu Biru Berjihad di TPS | Berita Terbaru Hari ini

Close

Titiek Ajak Relawan Rabu Biru Berjihad di TPS

  • 2019-01-19
  • dibaca :4003
Titiek Ajak Relawan Rabu Biru Berjihad di TPS Titiek Soeharto, Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi saat mendeklarasikan gerakan Rabu Biru dan konsolidasi relawan capres nomor 2, Sabtu 19 Januari 2019.(IPUNG PURWANTO)

Klikapa.com-MALANG – Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo Sandi mengajak emak-emak Malang Raya berjihad dengan paku. Lewat pencoblosan kertas suara di Pemilu 2019 yang dihelat serentak 17 April, Titiek meminta emak-emak yang tergabung dalam relawan Rabu Biru untuk mendukung paslon nomor 2.


Titiek menegaskan hal ini dalam deklarasi relawan pemenangan Prabowo-Sandi se-Malang Raya di Radho Hotel, Jalan Kawi Selatan, Bareng, Kota Malang, Sabtu (19/1) sore.
“Emak-emak harus turun, harus berjihad. Jihad tidak pakai parang atau bom. Jihad pakai paku di TPS, tusuk nomor dua,” kata Titiek.


Dorongan putri presiden RI kedua kepada gerakan Rabu Biru, sekaligus mengkonsolidasikan relawan Prabowo-Sandi di Malang Raya. Kedatangan Titiek juga merupakan agenda nasional dari Tim Kampanye Nasional. Titiek mengatakan, relawan Rabu Biru, akronim dari Rakyat Butuh Pemimpin Baru, diharap tak hanya bergeliat memenangkan Pilpres.


Dia juga mendorong relawan menyokong sosialisasi calon legislatif dari partai-partai koalisi capres nomor 2. Menurutnya, roda pemerintahan bakal stabil andai bisa memenangkan Pilpres dan Pileg. Titiek berpesan kepada para relawan, agar mendorong kampanye simpatik, karena pemilih saat ini semakin cerdas.


Pemilih bisa menentukan pilihan berdasarkan tindak tanduk serta perilaku tim sukses selama masa kampanye.
“Kalau kampanye, harus dengan kesantunan dan kecerdasan, tunjukkan bahwa tim kampanye punya akhlak,” ujarnya.


Rencananya, Titiek diagendakan mendatangi Car Free Day di Jalan Besar Ijen, Minggu pagi (20/1), dan Pasar Oro-Oro Dowo.
Dalam deklarasi Rabu Biru, seluruh relawan mengikrarkan janji setia sebagai relawan Prabowo-Sandi.


Bunyinya, kami relawan Prabowo Sandi, berjanji, setia kepada pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kedua, mendukung perjuangan Prabowo Sandi untuk melaksanakan visi misi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.
Tiga, berjuang dengan sungguh-sungguh dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan secara mutlak Prabowo-Sandi pada Pilpres


BERITA TERKAIT