Tutup Transfer Pemain, Madura United Datangkan Beto | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tutup Transfer Pemain, Madura United Datangkan Beto

  • 2019-01-21 penulis : junaedi
  • dibaca :1807
Tutup Transfer Pemain, Madura United Datangkan Beto Alberto 'Beto' Goncalves .(dok.goal.com)

Klikapa.com-PAMEKASAN - Striker naturalisasi Alberto 'Beto' Goncalves resmi gabung Madura United. Ini sekaligus mengakhiri spekulasi kemana mantan pemain Sriwijaya FC itu berlabuh untuk musim2019.

"Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United," kata manajer Madura United Haruna Soemitro di Instagram resmi klub, Senin (21/1).

Tidak disebutkan berapa lama Beto akan bergabung dengan Laskar Sape Kerrab. Yang pasti kehadiran pemain timnas Indonesia ini akan menambah daya dobrak Madura Umited.

Kedatangan Beto ini sekaligus menutup transfer Madura United. Karena skuat Dejan Antonic  ini telah memenuhi kuota epmainnya.

Sebelumnya, Madura United mendatangkan sejumlah pemain yang  bisa dibilang  cukup  mewah. Di antaranya Jaimerson Xavier, Alesandar Rakic, Muhammad Ridho, hingga  Andik Vermansah.

Diharapkan dengan bergabungnya Beto akan ketajaman lini depan Madura United. Lantaran penggawa timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tersebut mempunyai naluri yang baik untuk cetak gol.

Pada musim lalu, Beto hampir selalu mendapat kesempatan menghuni sektor depan Laskar Wong Kito. Dari 25 pertandingan yang dimainkannya penyerang berusia 38 tahun itu mencetak 11 gol.

Sayangnya, torehan golnya itu gagal menyelamatkan Sriwijaya FC dari degradasi. Klub asal Palembang itu terpaksa turun kasta ke Liga 2 bersama dengan Mitra Kukar dan PSMS Medan.


BERITA TERKAIT