Bobotoh Sebut Jokdi dan Iwan Budianto Hanrus Ikuti Jejak Edy Rahmayadi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Bobotoh Sebut Jokdi dan Iwan Budianto Hanrus Ikuti Jejak Edy Rahmayadi

  • 2019-01-22 penulis : junaedi
  • dibaca :2220
Bobotoh Sebut Jokdi dan Iwan Budianto Hanrus Ikuti Jejak Edy Rahmayadi Bobotoh, suporter Persib Bandung.(ist)

Klikapa.com-BANDUNG - Penetepan Djoko Drijono dan Iwan Budianto sebagai Pjs Ketua Umum (Ketum) dan Wakil PSSI menuai reaksi Bobotoh, kelompok suporter Persib Bandung. Kedua insan bola ini diminta ikuti langkah Edy Rahyadi, mundur dari PSSI.

"Saya pribadi sangat mendukung Edy Rahmayadi mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI. Itu langkah kemajuan. Tapi saya berharap para voters mendorong segera menggelar KLB (Kongres Luar Biasa)," kata Agus Rachmat alias Gusdul, salah satu pentolon Bobotoh dilansir bola.com, Selasa (22/1).

Gusdul menilai, Joko Driyono dan Iwan Budianto tidak akan membawa perubahan bagi PSSI.

"Yang mundur itu harusnya tidak hanya pak Edy, tapi semua pengurus yang lain juga harus mundur dan ganti dengan orang-orang yang profesional. Selain itu pengurus PSSI harus diisi oleh orang-orang di luar klub," jelas dia.

Ditegaskan, orang-orang yang ada di PSSI bukan pemilik sebuah klub yang berkompetisi di Liga Indonesia.

"Siapapun penggantinya, yang penting punya niat memajukan sepak bola Indonesia dan jangan ada kepentingan lain, tapi benar-benar murni hanya ingin memajukan sepak bola Indonesia," tuturnya.

Lebih dari itu, Gasdul menganggap Joko Driyono (Jokdri) dan Iwan Budianto merupakan sosok lama yang berada di kepengurusan PSSI tapi tidak menghasilkan prestasi.

"Jokdri dan Iwan itu berapa tahun jadi pengurus PSSI tapi prestasinya tidak ada, minimal berprestasi di tingkat Asia Tenggara. Jadi saya berharap seluruh voters mendorong KLB, ganti kepengurusan PSSI dengan orang-orang yang baru," tegasnya.


BERITA TERKAIT