Mahasiswi Ilmu Kesehatan Ditemukan Tewas dalam Kamar Mandi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mahasiswi Ilmu Kesehatan Ditemukan Tewas dalam Kamar Mandi

  • 2019-01-23 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2076
Mahasiswi Ilmu Kesehatan Ditemukan Tewas dalam Kamar Mandi Petugas saat mengevakuasi jenazah korban dari TKP i Jalan Simpang Ijen, Kota Malang.

Klikapa.com-MALANG – Seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ditemukan meninggal di kamar mandi tempat indekosnya, Selasa (22/1). Kasus ini kini sedang dalam penyelidikan polisi.

Korban diketahui bernama Putri Himami, 21, warga Gili Pasar Jorongan Leces Kabupaten Probolinggo. Ia ditemukan tewas di kamar mandi rumah kosnya di Jalan Simpang Ijen, Kota Malang.

Polisi yang datang dan segera melakukan olah TKP, diduga korban menderita serangan jantung. Namun untuk memastikannya, jenazah korban di kirim ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk divisum.

“Duga kuat, korban mengalami serangan jantung dan meninggal ketika berada di dalam kamar mandi. Kami masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut untuk kepastian penyebab kematiannya,” kata Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

Informasi di TKP, kali pertama yang menemukan korban adalah ibu kosnya, Ais Lestari, 61 dan Sartono, 47, penjaga kos. 

Saat itu Sartono seperti biasanya bersih-bersih rumah. Awalnya, ia  memberihkan kamar mandi. Itu dilakukan setiap hari.  Tapi karena pagi itu kamar mandi dalam kondisi terkunci, ia membersihkan tempat lain.


Selang beberapa lama, ia kembali ingin membersihkan kamar mandi. Karena kamar mandi masih dalam kondisi terkunci, ia pun berinisiatif membuka paksa.


Ketika itulah ia dan Ais Lestari, pemilik rumah, menemukan korban dalam kondisi tertelungkup tak bergerak.


Merasa ada yang tak wajar, mereka segera melaporkan kasus ini ke Polsek Klojen. 


Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto dan UInit Inafis Polres Makota segera melakukan olah TKP. Jenazah korban pun dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang.(fin/lim)
 


BERITA TERKAIT

close